Jakarta (ANTARA) - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI memberikan inovasi layanan akses digital dengan menghadirkan New BNI Mobile Banking bertepatan pada Hari Ulang Tahun ke-75.

Direktur Utama BNI Royke Tumilaar didampingi oleh Wakil Direktur Utama BNI Adi Sulistyowati meluncurkan New BNI Mobile Banking dengan tampilan baru dengan fitur baru dan lebih lengkap serta disiapkan untuk dapat menjangkau seluruh masyarakat Indonesia.

“Salah satu inovasi yang dihadirkan untuk Lompat Lebih Tinggi adalah New BNI Mobile Banking, product champion BNI yang hadir dengan tampilan baru yang simple, fresh, clean disertai dengan fitur-fitur yang lebih lengkap yang membuat kita mulai bisa apa aja sekarang #GaPakeNanti,” ujar Dirut BNI Royke Tumilaar dalam keterangan tertulis, Senin.

Royke menjelaskan ada sejumlah fitur baru yang dapat dinikmati seperti personalisasi profil yang memungkinkan pengguna menambahkan foto terbaik untuk dijadikan profile picture di aplikasi.

Selain itu, ada juga fitur Atur Menu Favorit yang memudahkan dalam bertransaksi sesuai dengan transaksi favorit yang sering dilakukan.

New BNI Mobile Banking juga menghadirkan fitur DiKado yang memungkinkan pengguna mengirimkan kado digital dan kartu ucapan. Transaksi di toko ritel hingga kaki lima, juga bisa dilakukan secara cashless dengan QRIS di BNI Mobile Banking.

“Bagi yang ingin mengajukan pinjaman, tidak perlu ke kantor cabang lagi, cukup melalui fitur Digital Loan di BNI Mobile Banking juga bisa. Punya mimpi pingin atur tabungan untuk mencapai mimpi tersebut, bisa lewat fitur Life Goals,” kata Wakil Dirut BNI Adi Sulistyowati.

Tak hanya itu, lanjutnya, pengguna juga bisa tarik tunai tanpa kartu dengan mudah. Caranya, cukup bawa handphone ke ATM BNI dan gunakan fitur Mobile Tunai untuk membuat transaksi tarik tunai jadi lebih mudah.

Ia juga mengungkapkan para pengguna akan mendapat BNI POIN+ dari semua transaksi di BNI Mobile Banking yang bisa ditukarkan dengan beragam hadiah menarik. Masyarakat yang belum memiliki rekening BNI juga bisa membuka rekening digital dengan praktis dan mudah melalui Aplikasi BNI Mobile Banking.

Lebih lanjut ia menyampaikan di tengah PPKM Darurat ini, BNI Mobile Banking hadir sebagai aplikasi yang memberikan solusi transaksi yang juga mendukung protokol kesehatan dengan transaksi cashless atau secara digital.

“BNI juga akan terus memperluas sinergi dengan berbagai ekosistem untuk meningkatkan minat dan loyalitas masyarakat Indonesia untuk bertransaksi menggunakan BNI Mobile Banking,” tuturnya.

Baca juga: BNI catat peningkatan transaksi 50 persen gunakan "mobile banking"

Baca juga: BNI catatkan pertumbuhan transaksi BNI Mobile 33,2 persen Maret 2021


Pewarta: Kuntum Khaira Riswan
Editor: Risbiani Fardaniah
Copyright © ANTARA 2021