Jakarta (ANTARA) - Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat 3-20 Juli 2021 resmi diterapkan hingga kasus COVID-19 pada anak di DKI Jakarta.

Selain itu, sejumlah rangkuman berita seputar Jakarta selama sepekan terakhir masih menarik dibaca hari ini. Berikut rangkumannya.

1.Polda Metro tutup akses keluar-masuk Jakarta mulai pukul 00.00 WIB

Polda Metro Jaya mulai tengah malam ini atau Sabtu pukul 00.00 WIB menutup akses keluar-masuk Jakarta seiring dengan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat oleh pemerintah.

2.Dinkes DKI: Kasus COVID-19 pada anak masih bertambah

Dinas Kesehatan DKI Jakarta meminta kewaspadaan semua pihak karena kasus konfirmasi positif COVID-19 pada anak masih bertambah.

3.Ruang isolasi Rusun Nagrak terisi 1.268 orang

Ruang isolasi mandiri di Rumah susun (Rusun) Nagrak, Jakarta Utara sejak beroperasi pada 21 Juni hingga saat ini telah terisi sebanyak 1.268 orang pasien terkonfirmasi positif COVID-19 tanpa gejala di Jakarta.

4.Zona merah di Jakarta Utara dan Jakarta Selatan meningkat tajam

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta memperbarui data zona pengendalian virus corona di tingkat rukun tetangga (RT) dan saat ini tercatat ada 55 RT yang masuk kategori zona merah COVID-19.

5.Dinkes DKI jamin pasokan tabung oksigen

Dinas Kesehatan DKI Jakarta menjamin ketersediaan tabung oksigen saat kasus positif COVID-19 meningkat di Ibu Kota pada beberapa pekan terakhir ini.

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2021