Jakarta (ANTARA) - Animator dari Studio Chizu sekaligus sutradara Mamoru Hosada berkolaborasi dengan Uniqlo merilis koleksi kaos UT Mamoru Hosoda Animation Works (T-shirt UNIQLO) yang akan tersedia pada 9 Agustus.

Koleksi merupakan perayaan atas penayangan film animasi "Belle".

Selain merayakan "Belle" yang akan tayang di Jepang 16 Juli mendatang, koleksi juga termasuk tiga desain yang menyoroti film-film paling populer karya Mamoru seperti "The Girl Who Leapt Through Time", "Summer Wars", dan "The Boy and the Beast".

Baca juga: Mame Kurogouchi x Uniqlo ciptakan "innerwear" yang bisa dipamerkan

Baca juga: Game Nintendo "Animal Crossing: New Horizons" hadir di kaus Uniqlo


Koleksi ini bertujuan untuk menginspirasi pemakainya dengan menampilkan karakter utama dalam film Mamoru yang dapat mengatasi tantangan dan menjalani hidup sepenuhnya.

UT untuk The Girl Who Leapt Through Time menyajikan adegan yang mengesankan dimana karakter utama Makoto Konno mencegah suatu situasi terjadi. Desain di lengan kiri menunjukkan 01 untuk mewakili jumlah lompatan waktu yang tersisa yang bisa dia lakukan.

Motif untuk Summer Wars adalah sandi yang dipecahkan oleh karakter utama untuk menghindari krisis terbesar dalam cerita dalam adegan membuka kunci menggunakan kata sandi.

Untuk UT Boy and the Beast, protagonis tumbuh tanpa kerabat, menjadi pendekar pedang yang mahir untuk menjalani kehidupan yang kuat.

Desain untuk UT Belle mengungkapkan konsep seni langka dari film yang akan segera rilis Desain UT untuk Belle menghadirkan seni konsep langka dari produksi ini.

Salah satunya adalah menampilkan dunia virtual U. Selain itu, desain lainnya akan menghadirkan avatar binatang misterius.

Tentang Belle

Film animasi Belle dijadwalkan untuk rilis di teater Jepang pada 16 Juli mendatang. Karakter utamanya adalah Suzu, seorang gadis SMA berusia 17 tahun yang telah kehilangan ibunya ketika masih kecil dalam sebuah kecelakaan.

Suatu hari, dia bertemu dengan dunia virtual U dan memutuskan untuk menjadi bagian darinya sebagai avatar bernama Belle. Dia dengan cepat menarik perhatian dunia sebagai bintang penyanyi untuk penampilannya yang penuh semangat. Suatu hari, dia bertemu dengan binatang misterius dan dengannya dia memulai petualangan.

Baca juga: Kolaborasi dengan Yoasobi, UNIQLO hadirkan UT dari video musik

Baca juga: Di balik pesona dinamis kaus dari masa ke masa

Baca juga: Sosok inovatif Maiko Kurogouchi di balik Mame Kurogouchi x Uniqlo

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021