Jakarta (ANTARA) - Beragam berita seputar Jakarta telah diwartakan Kantor Berita ANTARA pada Sabtu (19/6). Berikut ini rangkuman berita terpopuler kemarin yang masih layak dibaca kembali sebagai sumber informasi serta referensi untuk mengawali pagi Anda.

Langgar prokes, bar Flow disegel tujuh hari oleh Polda Metro

Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya bersama TNI dan Satpol PP menyegel bar Flow di Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan, selama tujuh hari lantaran melanggar protokol kesehatan saat pemberlakuan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Skala Mikro.

"Jadi tadi kita sudah memutari daerah Jakarta ternyata masih ada tempat hiburan yang masih buka sampai jam 22.30 WIB," kata Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Mukti Juharsa usai operasi yustisi protokol kesehatan, Ahad.

TNI-Polri mulai patroli kedisiplinan di lima pelabuhan Jakarta Utara

Lebih dari 100 personel gabungan TNI-Polri mulai melaksanakan patroli kedisiplinan aturan di masa pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) berbasis mikro di lima pelabuhan Jakarta Utara, Sabtu.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Putu Kholis Aryana mengatakan pengawasan PPKM berbasis Mikro di lima pelabuhan tersebut meliputi: Tanjung Priok, Muara Angke, Muara Baru, Sunda Kelapa, dan Kalibaru.

Anies tinjau vaksinasi COVID-19 di Puskesmas Cilandak

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meninjau kegiatan vaksinasi massal COVID-19 di Puskesmas Kecamatan Cilandak dan sentra vaksinasi di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan.

Anies tiba di Puskesmas Kecamatan Cilandak, Sabtu, sekitar pukul 12.05 WIB dan langsung berbincang dengan sejumlah warga yang menunggu giliran vaksinasi.

Jakarta Pusat tetapkan hotel di Menteng tempat isolasi OTG

Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Pusat (Jakpus) menetapkan salah satu hotel di kawasan Menteng sebagai tempat isolasi terkendali bagi pasien COVID-19 orang tanpa gejala (OTG).

Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Jakarta Pusat M Fahmi mengatakan pihaknya mengusulkan Hotel Grand Mansion Menteng yang terletak di Jalan Borobudur, Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat, sebagai tempat isolasi bagi warga yang terpapar COVID-19.

Pewarta: Fianda Sjofjan Rassat
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2021