Jakarta (ANTARA) - Penyerang timnas Belanda, Memphis Depay mengungkapkan keinginannya bermain untuk pelatih Ronald Koeman di Barcelona, tetapi ia akan menunggu Piala Eropa 2020 (Euro) berakhir sebelum memutuskan masa depannya.

Kontrak Depay akan habis setelah empat setengah musim di klub Prancis, Olympique Lyonnais dan masa depan penyerang berusia 27 tahun itu menjadi bahan spekulasi.

“Seperti yang saya katakan sebelumnya, transfer akan menjadi jelas dengan sendirinya,” katanya pada konferensi pers pada pada Rabu sebelum pertandingan Grup C melawan Austria yang dikutip Reuters.

“Masih harus ditunggu, saya ingin berhenti di situ. Semua orang tahu bahwa saya telah dikaitkan dengan Barcelona sejak lama dan saya ingin bermain di bawah Ronald Koeman."

Baca juga: Gagal tarik Depay, Barca awali musim tanpa pemain baru
Baca juga: Direktur Lyon klaim Memphis Depay sudah setuju gabung Barcelona


"Namun, mari kita tunggu dan lihat dan kemudian berita itu akan keluar."

Rekan setim Depay di timnas Belanda, Georginio Wijnaldum hampir bergabung dengan Barcelona sebelum berubah pikiran dan menandatangani kontrak tiga tahun bersama PSG.

"Saya bernegosiasi dengan Barcelona selama empat pekan, dan kami tidak pernah mencapai keputusan akhir. PSG jauh lebih jelas," kata mantan gelandang Liverpool itu pada konferensi pers lain pekan lalu.

Baca juga: Memphis Depay mengaku hampir bergabung dengan Barcelona
Baca juga: Blanc pernah rayu Depay agar gabung PSG
Baca juga: Memphis Depay akui pemain bertanggung jawab atas catatan buruk Lyon

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2021