Kids Corner yang sebuah fitur yang sangat dibutuhkan orangtua untuk bisa mengawasi anak-anaknya dalam bermain gadget..
Jakarta (ANTARA) - Huawei resmi meluncurkan sebuah tablet Huawei MetaPad T10 Kids Edition yang dibanderol Rp2,889 juta yang sangat aman digunakan oleh anak dengan fitur yang dapat merangsang buah hati untuk berkreasi.

Training Director Huawei CBG Indonesia, Edy Supartono, mengungkapkan bahwa fitur Kids Corner yang baru ini lebih baik dibandingkan dengan yang sebelumnya.

"Kids Corner yang sebuah fitur yang sangat dibutuhkan orangtua untuk bisa mengawasi anak-anaknya dalam bermain gadget dan disertakan menu yang menarik dan juga tidak membosankan," ungkap Edy Supartono pada saat peluncuran Huawei MetaPad T10 Kids Edition secara virtual, Rabu.

Baca juga: Huawei Mobile Service buka pendaftaran untuk AppsUP 2021

Tablet yang dihadirkan untuk mengasah motorik anak dan juga memberikan edukasi ini hadir dengan perlengkapan seperti kamera, perekam, melukis yang dapat mengasah kreatifitas dari seorang anak.

"Kids corner ini juga dilengkapi dengan parental control yang lengkap," kata dia

Selain itu, tablet ini juga dapat mengunci dan membatasi konten-konten yang nantinya bisa memberikan pengaruh buruk terhadap tumbuh kembang anak saat menggunakan tablet tersebut.

Baca juga: Huawei MatePad Pro 12.6 dan 10.8 diluncurkan bersama MatePad 11
 
Huawei MetaPad T10 Kids Edition (ANTARA/Ho)


Dalam hal ini, Huawei juga memiliki keyakinan bahwa kehadiran Tablet ini merupakan solusi teknologi terbaik bagi para orang tua milenial yang membesarkan anak-anak generasi alfa.

Sejauh ini, generasi alfa memang tidak bisa dipisahkan dengan dunia digital dan terlebih penggunaan gadget dalam kesehariannya. Meski begitu, penggunaan gadget juga harus dalam bimbingan orang tua.

Baca juga: Huawei luncurkan jam tangan pintar Watch 3 dan Watch 3 Pro

Selain itu, tablet ini juga sudah bundel dengan keanggotaan berbagai konten berkualitas seperti BabyBus dan Azoomee yang dapat mendukung proses belajar dan bermain anak.

Berbicara desain, tablet yang dikhususkan untuk anak-anak hadir dengan desain yang menarik dan juga menggunakan bahan yang tahan terhadap benturan dan juga tahan terhadap air. Penggunaan material ini juga sangat aman, yakni food grade.

Huawei MatePad T10 Kids Edition ini juga sudah didukung dengan chipset yang canggih dan baterai yang besar, HUAWEI MatePad T10 Kids menyediakan semua yang anak-anak Anda butuhkan untuk hiburan dan pendidikan tanpa gangguan selama berjam-jam.

Baca juga: Huawei MatePad Pro 12.6 dan 10.8 diluncurkan bersama MatePad 11

Baca juga: Huawei kenalkan OS yang dikembangkan sendiri untuk smartphone

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2021