ITZY jadi brand ambassador kosmetik, buat showcase di Indonesia

ITZY jadi brand ambassador kosmetik, buat showcase di Indonesia

ITZY. ANTARA/HO.

Jakarta (ANTARA) - Grup K-pop ITZY menjadi brand ambassador global terbaru sekaligus grup musik pertama yang bergabung dengan keluarga besar Maybelline. Menambah kebahagiaan bagi para Midzy, sebutan bagi penggemar ITZY, Maybelline Indonesia akan menayangkan Showcase spesial pada 7 Juli 2021 mendatang melalui platform streaming di e-commerce dan YouTube Maybelline Indonesia.

“Saya telah mengikuti perjalanan ITZY dan sangat terinspirasi dengan penampilan mereka yang sangat dinamis, baik secara grup maupun individu,” ungkap Carla Mangindaan, General Manager Maybelline Indonesia dalam siaran resmi, Selasa.

“ITZY menyuarakan self-love, kepercayaan diri, dan kebebasan berekspresi bagi para pendengar mereka dan komunitas global. Energi mereka sangat kuat dan saya senang sekali bisa menyampaikan pesan ini untuk Maybelline.”

Dalam showcase bulan depan, ITZY akan berbagi cerita melalui sesi chit-chat, bermain games, dan menjawab pertanyaan dari penggemar, juga berbagi tips riasan.

Kehadiran anggota ITZY yakni Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryeong, dan Yuna akan memberikan warna baru dan menambah keberagaman sosok Maybelline yang bersanding dengan supermodel Gigi Hadid dan aktris Storm Reid. Mereka akan berbagi informasi mengenai pemulas bibir favorit mereka kepada penggemar.

Debut pada tahun 2019 di bawah naungan JYP Entertainment, ITZY langsung dikenal dengan lagunya "Dalla Dalla". Gerakan tari yang luwes, musik yang menarik perhatian serta lirik lagu berisi ajakan untuk mencintai diri sendiri menjadi daya tarik dari grup ini. Semangat kepercayaan diri dan mencintai diri sendiri tak cuma terlihat dari karya musik, tapi juga ekspresi tiap anggota melalui riasan untuk memperlihatkan keunikan masing-masing.

Baca juga: ITZY rilis "'Mafia In the Morning" versi bahasa Inggris

Baca juga: Oh My Girl kembali dengan ceria lewat "Dun Dun Dance"

Baca juga: ITZY debut di Billboard 200 lewat "Guess Who"
Pewarta : Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021