Iqbaal Ramadhan dan Aurora Ribero bahas persahabatan di film baru

Iqbaal Ramadhan dan Aurora Ribero bahas persahabatan di film baru

Film "Ali & Ratu Ratu Queens". ANTARA/Netflix.

Jakarta (ANTARA) - Iqbaal Ramadhan dan Aurora Ribero membahas soal persahabatan di film terbaru yang mereka bintangi, "Ali & Ratu Ratu Queens".

Film itu tidak cuma mengajak untuk menyelami arti keluarga yang sesungguhnya, tetapi juga membahas mengenai keindahan dari sebuah persahabatan yang digambarkan lewat sosok Ali (Iqbaal Ramadhan) dan Eva (Aurora Ribero). Ketika Ali bertemu dengan Eva, ia pun seperti mendapat perspektif baru tentang dunia dan hal-hal yang berputar di dalamnya.

Dalam video yang dikeluarkan Netflix, Selasa, Iqbaal Ramadhan dan Aurora Ribero saling bertukar pikiran mengenai karakter yang diperankan serta perjalanan keduanya.

Baca juga: Iqbaal Ramadhan mengaku ada kemiripan dengan tokoh Ali

Aurora menjelaskan bahwa karakternya adalah anak dari seorang imigran Indonesia yang tinggal di New York dan bercita-cita menjadi musisi.

“Eva akhirnya membantu Ali menemukan jati diri dan potensinya," kata Aurora.

Sementara itu, Iqbaal melihat Eva sebagai sosok yang menginspirasi Ali dan memberikannya kacamata baru dalam memandang New York.

"Ali & Ratu Ratu Queens" disutradarai oleh Lucky Kuswandi dan ditulis oleh Gina S. Noer. Kisahnya mengikuti Ali (Iqbaal), seorang pemuda berusia 19 tahun yang memutuskan meninggalkan Jakarta dan pergi ke New York untuk menemukan ibunya yang telah lama hilang.

Di sana dia bertemu dengan empat imigran Indonesia yang sangat menyenangkan dan penuh warna (Nirina Zubir, Tika Panggabean, Asri Welas, Happy Salma), serta seorang wanita muda bernama Eva (Aurora Ribero).

Dengan bantuan mereka, Ali menyadari bahwa banyak jalan untuk menemukan arti keluarga, sambil mengejar impiannya dengan latar belakang Queens, New York.

Baca juga: Film baru Iqbaal Ramadhan tayang global 17 Juni

Baca juga: "Ali & Ratu Ratu Queens" akan tayang di Netflix

Baca juga: Pengalaman Iqbaal Ramadhan berperan sebagai burung perkutut
Pewarta : Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021