Orangtua peretas Mola TV harap Pemda KKU beri bantuan hukum

Orangtua peretas Mola TV harap Pemda KKU beri bantuan hukum

Remaja Kayong saat di Polda Metro Jaya. ANTARA/Istimewa

Pontianak (ANTARA) - Orangtua dari TR atau remaja asal Kecamatan Sukadana, Kabupaten Kayong Utara, Kalimantan Barat, yang diduga meretas situs milik Mola TV, M Azhari, berharap agar pemerintah daerah memberi bantuan hukum terhadapnya anaknya yang saat ini berurusan dengan pihak kepolisian Polda Metro Jaya.

"Kami juga sangat berharap agar pemerintah daerah bisa mendampingi atau paling tidak bisa berkomunikasi dengan pihak Polda Metro Jaya," kata Azhari saat dihubungi Sukadana, Kalimantan Barat, Senin.

Selain itu juga ia juga meminta kepolisian Metro Jaya memberikan informasi terhadap kondisi dan proses hukum yang akan dijalani anak bungsunya tersebut

"Saya juga sangat berharap pihak Polda Metro Jaya bisa memberikan keterangan resmi mengenai keadaan anak kami sekarang," kata dia.

Sementara itu, pihak keluarga terdekat Juslan mengaku terpukul dan sedih atas kejadian yang menimpa adik sepupunya tersebut.

Ia juga berharap ada titik terang selama proses pemeriksaan dan penyidikan dari kepolisian nantinya. "Semoga cepat selesai dan juga bisa diputuskan dalam sidang, dan berharap bjuga ada pihak di Jakarta yang bisa mendampingi TR,"harapnya.
Pewarta : Dedi
Editor: Ade P Marboen
COPYRIGHT © ANTARA 2021