Latihan renang rintis Marinir Indonesia - Amerika

  • Jumat, 11 Juni 2021 18:56 WIB

Prajurit Batalyon Intai Amfibi (Yontaifib) Korps Marinir TNI AL melakukan pengintaian dalam latihan renang rintis bersama United States Marines Corps Reconnaissance Unit yang tergabung dalam Latihan Bersama Reconex 21-II di Pusat Latihan Pertempuran Marinir (Puslatpurmar) 7 Lampon, Banyuwangi, Jawa Timur, Jumat (11/6/2021). Latihan renang rintis yang bertujuan untuk melakukan pengintaian tumpuan pantai merupakan salah satu rangkaian dalam latihan bersama dengan sandi Reconex 21-II yang direncanakan berlangsung hingga 16 Juni mendatang. ANTARA FOTO/Budi Candra Setya/hp.

Prajurit Batalyon Intai Amfibi (Yontaifib) Korps Marinir TNI AL latihan renang rintis bersama United States Marines Corps Reconnaissance Unit yang tergabung dalam Latihan Bersama Reconex 21-II di Pusat Latihan Pertempuran Marinir (Puslatpurmar) 7 Lampon, Banyuwangi, Jawa Timur, Jumat (11/6/2021). Latihan renang rintis yang bertujuan untuk melakukan pengintaian tumpuan pantai merupakan salah satu rangkaian dalam latihan bersama dengan sandi Reconex 21-II yang direncanakan berlangsung hingga 16 Juni mendatang. ANTARA FOTO/Budi Candra Setya/hp.

Prajurit Batalyon Intai Amfibi (Yontaifib) Korps Marinir TNI AL berbincang dengan pasukan United States Marines Corps Reconnaissance Unit saat latihan renang rintis dalam Latihan Bersama Reconex 21-II di Pusat Latihan Pertempuran Marinir (Puslatpurmar) 7 Lampon, Banyuwangi, Jawa Timur, Jumat (11/6/2021). Latihan renang rintis yang bertujuan untuk melakukan pengintaian tumpuan pantai merupakan salah satu rangkaian dalam latihan bersama dengan sandi Reconex 21-II yang direncanakan berlangsung hingga 16 Juni mendatang. ANTARA FOTO/Budi Candra Setya/hp.

Prajurit Batalyon Intai Amfibi (Yontaifib) Korps Marinir TNI AL melakukan pengintaian dalam latihan renang rintis bersama United States Marines Corps Reconnaissance Unit yang tergabung dalam Latihan Bersama Reconex 21-II di Pusat Latihan Pertempuran Marinir (Puslatpurmar) 7 Lampon, Banyuwangi, Jawa Timur, Jumat (11/6/2021). Latihan renang rintis yang bertujuan untuk melakukan pengintaian tumpuan pantai merupakan salah satu rangkaian dalam latihan bersama dengan sandi Reconex 21-II yang direncanakan berlangsung hingga 16 Juni mendatang. ANTARA FOTO/Budi Candra Setya/hp

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait