Medan (ANTARA) - Dua rekrutan baru, Sandi Abelia Tacchinardi (eks Barito Putra) dan Rizky Sena Eka Pradana (eks Persela Lamongan) resmi bergabung bersama PSMS Medan untuk memperkuat tim tersebut menghadapi LIga 2 Indonesia.

Pelatih PSMS, Ansyari Lubis di Medan, , Rabu, mengatakan, dirinya melihat kedua pemain yang baru bergabung tersebut memiliki kapasitas seperti yang diharapkan untuk mengisi kerangka tim.

"Kita mau lihat lagi. Untuk Sendi, Saya lihat dia punya kapasitas, dari sentuhannya, dia tetap berlatih di Barito itu hal positif mudah-mudahan mereka menjadi bagian dari PSMS yang mungkin menjadi skuat kita yang terbaik dalam tim nanti," katanya.

Baca juga: Pelatih PSMS mulai susun kerangka tim hadapi Liga 2
Baca juga: PSMS terus tingkatkan intensitas latihan pemain jelang Liga 2


Namun ia juga belum melihat terlalu jauh progress kedua pemain tersebut, hanya saja ada rencana uji coba yang akan dilakoni dan berharap menjadi momen bagus melihat perkembangan keduanya.

"Saya belum lihat terlalu jauh, mudah-mudahan dalam beberapa hari ini kita lihat perkembangannya. Ujicoba juga menjadi gambaran bisa tidak mereka menjadi puzle-puzle yang akan kita butuhkan di PSMS," katanya.

Baca juga: PSMS sampaikan lima poin penting dalam rapat virtual PSSI
Baca juga: LIB tunggu tim peminat ajukan diri jadi tuan rumah Liga 2

Pewarta: Juraidi
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2021