Jakarta (ANTARA) - Grup band rock Foo Fighters memberikan kejutan baru kepada para penggemarnya dengan menyiapkan konser yang akan diadakan pada 20 Juni 2021 berkapasitas penonton 100 persen di Madison Square Garden, New York.

Pertunjukan itu merupakan kali pertama konser musik dengan kapasitas 100 persen dilakukan sejak pembatasan kegiatan dilakukan mulai Maret 2020.

"Kami sudah menunggu momen ini lebih dari satu tahun. Madison Square Garden bersiaplah. New York persiapkan lah karena kami akan berteriak bersama sepanjang malam di 26 tahun Foo Fighters," kata vokalis Dave Grohl mewakili grup bandnya seperti dilansir dari Variety, Rabu.

Baca juga: Kunjungi bar, Dave Grohl berikan tip dengan jumlah fantastis

Tiket konser mereka yang akan diadakan dalam hitungan kurang dari 2 minggu itu mulai dijual pada Sabtu (10/6) pukul 10.00 pagi waktu Amerika Serikat.

Perayaan ke-26 tahun Foo Fighters, harusnya merayakan seperempat abad grup itu berdiri.

Mereka juga menyiapkan tur di Amerika yang direncanakan dimulai pada 28 Juli 2021 dengan lokasi pertama berada di Cincinnati.

Selain Cincinnati ada 5 tempat lainnya yang akan didatangi Foo Fighters dalam tur mereka.

Foo Fighters juga direncanakan hadir dan tampil di tiga festival musik yaitu Festival Lollapalooza, Bonnaroo serta Bottlerock.

Dave Grohl dalam satu bulan terakhir belum absen dari media bahkan ia justru terlibat dalam pembuatan film layar lebar.

Ia menjadi produser sekaligus membintangi programnta ganf berjudul "From Cradle to Stage" dan "The Storyteller" karya kolaborasi dengan Mick Jagger.

Baca juga: Foo Fighters dedikasikan penampilan inagurasi Biden-Harris untuk guru

Baca juga: Jakarta Pop Alternative dalam impresi Pas band

Baca juga: Foo Fighters batalkan tur konser peringatan 25 tahun karena COVID-19

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021