Bukan Barcelona, Georginio Wijnaldum justru gabung PSG

Bukan Barcelona, Georginio Wijnaldum justru gabung PSG

Georginio Wijnaldum memberikan salam perpisahan kepada suporter Liverpool usai pertandingan lawan Crystal Palace di Anfield, Liverpool, Inggris pada 24 Mei 2021.(Pool via REUTERS/PAUL ELLIS)

Jakarta (ANTARA) - Gelandang Belanda Georginio Wijnaldum selangkah lagi bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG) dengan status bebas transfer, lapor BBC pada Senin.

Wijnaldum diketahui memilih  tidak menandatangani perpanjangan kontrak dengan Liverpool akhir musim ini.

Pemain berusia 30 tahun itu dirumorkan akan bergabung dengan Barcelona ketika kontraknya habis akhir Juni, tetapi PSG sepertinya bisa membajak kesepakatan tersebut.

PSG diketahui memberikan tawaran kontrak yang jauh lebih tinggi dibandingkan klub Spanyol tersebut dan kini Wijnaldum memilih bergabung dengan mereka.

Kehadiran Mauricio Pochettino di PSG juga diduga menjadi salah satu pertimbangan sang pemain untuk bergabung. Wijnaldum sangat memuji Pochettino sebelum dia bergabung dengan Liverpool.

Wijnaldum saat ini adalah kapten timnas Belanda yang akan bertanding dalam Piala Eropa 2020. Dia sudah 237 kali tampil membela Liverpool dan mengantarkan tim ini menjuarai Liga Inggris dan Liga Champions.

Baca juga: De Bruyne kembali dinobatkan Pemain Terbaik versi PFA dan Villa kalahkan Arsenal dalam perburuan Emiliano Buendia
Pewarta : Hendri Sukma Indrawan
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2021