Daftar proyek film yang disiapkan Visinema Pictures

Daftar proyek film yang disiapkan Visinema Pictures

Proyek film yang diumumkan di Visinema Week 2021 (HO/Visinema)

Jakarta (ANTARA) - Visinema Pictures mengumumkan berbagai proyek yang akan ditayangkan di bioskop maupun platform bioskop daring di masa mendatang. Dikutip dari siaran resmi, Sabtu, daftar tayangan yang disiapkan meliputi berbagai genre, mulai dari animasi, drama hingga horor.

NUSSA
"Nussa" adalah debut film animasi panjang Visinema Animation dan The Little Giantz, yang disutradarai oleh Bony Wirasmono dan diperankan oleh Muzakki Ramdhan sebagai Nussa, Ocean Fajar (Rarra), Malka Hayfa (Abdul), dan Widuri Puteri (Syifa).

Ben & Jody
Angga Dwimas Sasongko, sebagai sutradara dalam film "Ben & Jody" menuturkan bahwa genre dari film ini adalah film laga. Dua karakter yang terinspirasi dari karakter buatan Dee Lestari yang muncul pertama kali di "Filosofi Kopi" ini akan saling bahu membahu di dalam film terbaru mereka melawan komplotan penjahat. Ben kembali diperankan oleh Chicco Jerikho, dan sosok Jody diperankan oleh Rio Dewanto.

Baca juga: "Lentera di Tepian", sajian film pendek musikal di penghujung tahun

Keluarga Cemara 2
Setelah sebelumnya hadir dalam "Keluarga Cemara"; Abah (Ringgo Agus Rahman), Emak (Nirina Zubir), Ara (Widuri Sasono), Euis (Adhisty Zara), dan ditambah si kecil Agil akan kembali mengisi layar bioskop dalam "Keluarga Cemara 2". Film yang disutradarai Ismail Basbeth ini akan hadir kembali dengan warna dan cerita yang baru.

Jagat Arwah
Diperkenalkan sebagai original horor pertama Visinema, "Jagat Arwah" akan mengelaborasikan berbagai unsur misteri dan budaya di Indonesia. Diperankan oleh Ari Irham (Raga) dan Oka Antara (Jaya), film ini nantinya akan bercerita tentang perjalanan Raga untuk menemukan misteri jati dirinya yang asli. Sebagai seorang penjaga jagat.

Baca juga: "The Swordsman", film Joe Taslim & Jang Hyuk, jadi pembuka KIFF 2020

Mencuri Raden Saleh
Selain "Ben & Jody", Angga juga menyutradarai "Mencuri Raden Saleh", film yang disebutnya sebagai passion project dan telah direncanakan dari beberapa tahun lalu. Visinema membeberkan julukan bagi masing-masing pemerannya, Angga Yunanda sebagai (The Hacker), Iqbaal Ramadhan (The Forger), Rachel Amanda (The Negotiatior), Aghniny Haque (The Brute), Umay Shahab (The Handyman), dan Ari Irham (The Driver).

Visinema juga menyiapkan proyek "24 Jam Bersama Gaspar", "Perihal Cinta Kita Semua Pemula", "Ali Topan Anak Jalanan", "Kutukan Langit Berdarah" dan "Kamu Terlalu Banyak Bercanda". Visinema Animation juga mengumumkan dua film yang sedang mereka kerjakan, yaitu "Kancil" dan "Jumbo". Adapula lini bisnis Visinema yang bergerak di layanan Transactional Video On Demand (TVOD) Bioskop Online yang merilis tiga judul mereka, yaitu "Story of Dinda", "Arini", dan "AUM!".

Baca juga: Film remaja "Kau dan Dia" siap tayang pertengahan tahun

Baca juga: "Apa Ada Cinta 2045?", film tentang Indonesia di masa depan
Pewarta : Nanien Yuniar
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2021