Jakarta (ANTARA) - Dokter spesialis jantung dan pembuluh darah dari Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran Badai Bhatara Tiksnadi menjelaskan alasan mereka dengan penyakit tak terkontrol rentan terkena COVID-19.

Twitter menghapus cuitan dan menangguhkan sementara akun Presiden Nigeria, Muhammadu Buhari karena dianggap kasar.

Ada juga beberapa berita kemarin lainnya yang menarik untuk disimak, berikut ini adalah rangkumannya.

Adam Levine akan berkontribusi isi lagu di film "Paw Patrol"

Penyanyi dari Maroon 5 Adam Levine akan berkontrobusi untuk mengisi lagu dalam film animasi "Paw Patrol:The Movie" yang akan digarap oleh Spin Master Corp., Viacom CBS Nickelodeon Movies, dan Paramount Pictures.

Mengapa orang dengan hipertensi rentan kena COVID-19

Dokter spesialis jantung dan pembuluh darah dari Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran Badai Bhatara Tiksnadi menjelaskan alasan mereka dengan penyakit tak terkontrol rentan terkena COVID-19.

Rokok elektronik lebih "aman" dari konvensional?

Rokok elektronik punya pengaruh yang sama terhadap kerusakan saluran napas dan jaringan paru dibandingkan rokok konvensional, kata Dokter Ahli Pulmonologi (Paru) dr. Astri Indah Prameswari, Sp.P. Lulusan pendidikan Spesialis Paru di Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia mengatakan, perbedaan antara rokok elektronik dan konvensional adalah ketiadaan kandungan tembakau yang membuatnya dianggap lebih "aman".

Akun Twitter Presiden Nigeria ditangguhkan?

Twitter menghapus cuitan dan menangguhkan sementara akun Presiden Nigeria, Muhammadu Buhari karena dianggap kasar.

TMC hadirkan prosesor canggih baru untuk mobil

Produsen chip Taiwan Semiconductor Manufacturing Company Ltd dan NXP Semiconductors NV, pemimpin dunia dalam pemrosesan otomotif, mengatakan telah memproduksi prosesor untuk lebih canggih untuk kendaraan pada kuartal kedua ini.

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021