Kemarin, sentra vaksinasi diusulkan di mal hingga 5 kesalahan vlogger

Kemarin, sentra vaksinasi diusulkan di mal hingga 5 kesalahan vlogger

Direktur Utama RSUI, dr. Astuti Giantini, Sp. PK, MPH bersama Kepala Dinas Perhubungan Kota Depok, Jabar, Dadang Wihana meninjau proses vaksinasi bagi mitra Gojek di Sentra Vaksinasi Indonesia Bangkit Rumah Sakit Universitas Indonesia pada Rabu (2/6/2021). ANTARA/HO-Gojek/am.

Jakarta (ANTARA) - Menteri Kesehatan (Menkes) Budi Gunadi Sadikin mengusulkan sentra vaksinasi bisa masuk ke dalam mal untuk percepatan capaian vaksin.

Seiring berjalannya waktu kegiatan vlogging diminati jadi pekerjaan profesional dan rupanya ada 5 kesalahan sering dilakukan vlogger pemula yang bisa diperhatikan untuk diperbaiki.

Berikut rangkuman berita yang terjadi pada Rabu (2/6) kemarin dan masih menarik untuk disimak, selengkapnya:

1.Menkes usulkan sentra vaksinasi tersedia di mal

Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin mengusulkan agar sentra- sentra vaksinasi bisa tersedia di mal- mal besar untuk mempermudah percepatan pemberian vaksin COVID-19.

2.Bangun pagi baik untuk kesehatan mental

Kesehatan mental penting juga untuk dijaga selama pandemi, salah satu cara agar batin lebih sehat adalah membiasakan diri untuk bangun pagi setiap hari.

3."Resiliency Initiative", upaya Facebook tumbuhkan toleransi di Asia

Facebook menggandeng komunitas The Asia Foundation untuk membuat gerakan yang menumbuhkan semangat tolerasi dalam bermasyarakat lewat peluncuran situs “The Resiliency Initiative”.

4.PPnBM 50 persen berlaku, apakah masih menarik minat konsumen?

Pakar otomotif sekaligus akademisi Institut Teknologi Bandung (ITB) Yannes Martinus Pasaribu menilai pemberian insentif PPnBM (Pajak Penjualan atas Barang Mewah) 50 persen tidak menjamin minat masyarakat membeli kendaraan akan meningkat.

5.Lima kesalahan vlogger pemula

Menjadi vlogger profesional kian diminati akhir-akhir ini, apalagi saat ini banyak orang yang menghabiskan waktu menonton video.Riset dari Hootsuite dan We Are Social pada Januari 2021 menunjukkan pengguna internet usia 16-24 paling sering menonton video di ponsel mereka.

Berikut ini lima kesalahan yang sering ditemui vlogger pemula beserta cara mengatasinya.
Pewarta : Livia Kristianti
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021