PSG akan sekuat tenaga halangi Madrid rayu Pochettino

PSG akan sekuat tenaga halangi Madrid rayu Pochettino

Dokumentasi - Pelatih kepala Paris Saint-Germain Mauricio Pochettino saat timnya menghadapi Brest di Stade Francis-Le Ble, Brest, Prancis, 23 Mei 2021. ANTARA/AFP/FRANCK FIFE/pri.

Jakarta (ANTARA) - Paris Saint-Germain (PSG) akan menghalangi setiap manuver yang dilancarkan Real Madrid dalam membujuk manajer mereka Mauricio Pochettino pindah ke ibukota Spanyol.

Raksasa Prancis itu kabarnya sama sekali tak mau membahas paket apa pun yang mengeluarkan pelatih asal Argentina tersebut dalam beberapa bulan ke depan sekalipun santer terus didekati Manchester United, Tottenham dan Real Madrid.

Los Blancos tengah berburu mencari pengganti Zinedine Zidane menjelang mulainya musim 2021/2022 setelah pelatih asal Prancis ini memastikan hengkang akhir pekan lalu.

Baca juga: Tottenham ingin buka pembicaraan dengan PSG untuk pulangkan Pochettino
Baca juga: Zidane sekali lagi mundur dari Real Madrid


Menurut laporan Daily Mirror, PSG tidak akan mau berkompromi atas sikapnya berkaitan dengan Pochettino. Real Madrid saat ini sedang mencari pengganti Zidane ke mana-mana.

Antonio Conte tetap menjadi incaran utama untuk menduduki kursi panas di Madrid setelah pelatih ini meninggalkan raksasa Serie A Italia, Inter Milan.

Massimiliano Allegri sudah tidak lagi menjadi incaran setelah dipastikan kembali memimpin Juventus menyusul pemecatan Andrea Pirlo oleh klub Turin itu.

Baca juga: Lyon umumkan penunjukan Peter Bosz
Baca juga: Inter Milan putus kontrak Antonio Conte
Baca juga: Simone Inzaghi konfirmasi tinggalkan Lazio dan akan latih Inter Milan
Baca juga: Juventus sepakat tunjuk Allegri untuk gantikan Pirlo
Pewarta : Jafar M Sidik
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2021