DKI kemarin, korban uji jalur sepeda hingga kunjungan wisata dibatasi

DKI kemarin, korban uji jalur sepeda hingga kunjungan wisata dibatasi

Sejumlah pesepeda memacu kecepatan saat berlangsungnya uji coba pemberlakuan lintasan sepeda balap (road bike) di jalan layang non tol (JLNT) Kampung Melayu-Tanah Abang, Jakarta, Minggu (23/5/2021). ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/aww.

Jakarta (ANTARA) - Sejumlah informasi penting dan menarik menghiasi berita Kota Metropolitan Jakarta pada Minggu (23/5) di antaranya seorang pesepeda meninggal dunia saat uji coba jalur sepeda balap (road bike) di Jalan Layang Non Tol (JLNT) Kampung Melayu-Tanah Abang.

Kemudian, kunjungan di berbagai tempat wisata DKI Jakarta, seperti Ragunan dan TMII yang masih ramai meskipun dibatasi oleh aturan pengunjung ber-KTP DKI saja.

Berikut rangkuman berita selengkapnya : 

1. Seorang pesepeda meninggal saat jajal uji coba "road bike" Casablanca

Seorang pesepeda meninggal dunia diduga terkena serangan jantung, setelah menjajal uji coba jalur sepeda balap (road bike) di Jalan Layang Non Tol (JLNT) Kampung Melayu-Tanah Abang yang melintasi Jalan KH Mas Mansyur hingga Jalan Raya Casablanca.

Berita selengkapnya klik di sini

2. Tren jumlah pasien di Wisma Atlet terus bertambah dalam sepekan

Tren jumlah pasien rawat inap di RS Darurat COVID-19 Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta Pusat, terus bertambah dalam lima hari terakhir, seiring dengan banyaknya jumlah pemudik yang terpapar COVID-19 pada arus balik Lebaran.

Berita selengkapnya klik di sini

3. Sekda DKI: Pejabat tak penuhi target diminta mundur atau diberhentikan

Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi DKI Jakarta Marullah Matali menyatakan pejabat yang tidak mencapai target kinerja diberikan dua pilihan mundur atau diberhentikan.

Berita selengkapnya klik di sini

4. Masih diperketat, Ragunan dikunjungi 15 ribu orang akhir pekan ini

Taman Margasatwa Ragunan dikunjungi lebih 15 ribu orang pada akhir pekan ini di tengah masih dilakukan pengetatan jumlah pengunjung maksimal 30 persen di objek wisata tersebut.

Berita selengkapnya klik di sini

5. Hampir 16 ribu orang kunjungi TMII

Hampir 16 ribu orang mengunjungi Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, pada akhir pekan ini.

Berita selengkapnya klik di sini
 
Pewarta : Mentari Dwi Gayati
Editor: Edy Sujatmiko
COPYRIGHT © ANTARA 2021