Jakarta (ANTARA) - Simak berita menarik kemarin yang masih layak dibaca hari ini seputar hiburan, gaya hidup, teknologi dan otomotif.

 Ivan Gunawan keluar dari zona nyaman saat merancang busana "Cruella", pencipta serial komik "Berserk" meninggal dunia, jalan kaki tiap hari bisa perpanjang usia, alasan penyelenggara aplikasi di Indonesia harus daftar di Kominfo dan Strategi Ford tingkatkan penjualan truk listrik yang baru diluncurkan.

Rancang busana "Cruella" bikin Ivan Gunawan keluar dari zona nyaman

Mendapat kepercayaan merancang busana yang terinspirasi dari film Disney's "Cruella", Ivan Gunawan mengaku keluar dari zona nyaman.

Kreator komik "Berserk" Kentaro Miura meninggal dunia
Kentaro Miura, pencipta serial komik (manga) fantasi populer "Berserk", meninggal dunia pada tanggal 6 Mei akibat diseksi jantung aorta akut, dikutip dari Variety, Sabtu. Dia berusia 54 tahun.

Lebih banyak langkah tiap hari dapat perpanjang usia
Penelitian terbaru menemukan bahwa mengambil lebih banyak langkah setiap hari dapat membantu Anda hidup lebih lama.

Mengapa penyelenggara aplikasi di Indonesia harus daftar di Kominfo?

Sejumlah penyelenggara sistem elektronik (PSE) atau penyedia aplikasi dan media sosial diberikan tenggat waktu untuk mendaftar di Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) RI pada tanggal 24 Mei, di hari Senin mendatang.

Strategi Ford tingkatkan penjualan truk listrik yang baru diluncurkan

Versi listrik dari truk pikap terlaris F-150 yang baru diluncurkan Ford Motor.co menggandakan taruhan bahwa perusahaan dapat mengalahkan Tesla dan rival lainnya dengan memberikan teknologi baru yang familiar serta meyakinkan armada lama dan pelanggan bisnis bahwa menggunakan kendaraan listrik dapat menghemat uang.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021