Jakarta (ANTARA) - Film aksi yang diadaptasi dari gim populer, "Mortal Kombat", telah hadir di layanan streaming CATCHPLAY+ sebagai konten "Premier Perdana di Rumah". Film yang dibintangi aktor Indonesia, Joe Taslim, kini bisa ditonton di CATCHPLAY+ melalui berbagai akses termasuk website, aplikasi seluler, dan televisi.

"Kami sangat bangga bisa menambah koleksi 'Premier Perdana di Rumah' kami dengan 'Mortal Kombat', terlebih dengan kehadiran Joe Taslim sebagai salah satu pemeran utamanya," kata Chief Marketing Officer CATCHPLAY+ Roy Soetanto, melalui keterangannya pada Jumat.

"Kami cukup yakin untuk mengatakan bahwa para movie lovers Indonesia bisa menantikan makin banyak film blockbuster terbaru di platform kami, yang tayang lebih awal dari sebelumnya," imbuhnya.

"Mortal Kombat" melengkapi koleksi "Tayang Perdana di Rumah" CATCHPLAY+ setelah "Peninsula", "Wonder Woman 1984", "The Little Things", "Tom & Jerry the Movie", "Seobok", dan "Godzilla vs. Kong".

Film bisa diakses sebagai Single Rental Premium di CATCHPLAY+ seharga Rp49.500 (termasuk pajak), yang telah disesuaikan dengan harga tiket bioskop.

Film "Mortal Kombat" kini bisa dinikmati di CATCHPLAY+ melalui website, aplikasi untuk perangkat seluler ataupun televisi, serta via platform rekanan seperti IndiHome, First Media, dan XL Home. Metode pembayaran yang tersedia termasuk kartu kredit/debit, transfer ATM, GoPay, dan pulsa Telkomsel.

Baca juga: Joe Taslim ingin Sub-Zero kembali di prekuel "Mortal Kombat"

Baca juga: "Mortal Kombat" dan "Demon Slayer" bersaing di box office AS

Baca juga: Cerita Joe Taslim soal "Mortal Kombat"

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021