cuaca cerah berawan tersebut diprediksi terjadi merata di lima wilayah
Jakarta (ANTARA) - Cuaca cerah berawan diprediksi menghiasi pagi hari di Jakarta pada Kamis tanggal 20 Mei 2021 ini.

Berdasarkan data Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), yang dipantau di Jakarta, Kamis, cuaca cerah berawan tersebut diprediksi terjadi merata di lima wilayah kota dan satu kabupaten di DKI Jakarta.

Memasuki siang hari, cuaca cerah berawan masih akan terjadi, namun kali ini hanya akan terjadi di empat wilayah saja yakni Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu.

Baca juga: Jakarta cerah berawan pada Rabu

Sementara di dua wilayah lainnya yakni Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diprediksi akan mengalami hujan dengan intensitas ringan pada Kamis siang.

Pada malam hari, cuaca akan berubah menjadi berawan secara merata di seluruh wilayah DKI Jakarta.

Cuaca berawan ini juga, diprediksi akan berubah lagi pada Jumat (21/5) dini hari di mana seluruh wilayah DKI Jakarta diprediksi akan mengalami cuaca cerah berawan.

Baca juga: Selasa, DKI Jakarta diprakirakan cerah berawan

Secara keseluruhan, pada hari Jumat, rentang suhu udara Jakarta akan berkisar antara 24-32 derajat Celsius, dengan rincian Jakarta Barat (24-32 derajat Celcius), Jakarta Pusat (24-32 derajat Celcius), Jakarta Selatan (24-32 derajat Celcius).

Kemudian Jakarta Timur (24-32 derajat Celcius), Jakarta Utara (24-32 derajat Celcius) dan Kepulauan Seribu (26-32 derajat Celcius).

Untuk kelembapan udara di Jakarta, diprediksi berkisar 65-90 persen dengan rincian Jakarta Barat (65-90 persen), Jakarta Pusat (65-85 persen), Jakarta Selatan (65-85 persen), Jakarta Timur (65-85 persen), Jakarta Utara (65-85 persen), dan Kepulauan Seribu (70-80 persen).

Baca juga: Cuaca DKI Jakarta cerah berawan pada Minggu pagi

Baca juga: Sabtu, Jakarta diperkirakan cerah berawan

Pewarta: Ricky Prayoga
Editor: Agus Salim
Copyright © ANTARA 2021