Jakarta (ANTARA) - Pahlawan dari Marvel yaitu Black Panther akan ditampilkan di Museum Madam Tussauds,London dan menjadi koleksi terbaru menjelang pembukaan kembali museum itu.

Raja dari Negeri Wakanda itu ditampilkan dengan mengggunakan kostum Black Panther dan disertai efek "vibarnium" yang membuat kostum itu berwarna ungu saat disentuh oleh pengunjung.

Figur Black Panther bergabung dengan "Marvel’s Hall of Heroes" yang menjadi bagian dari atraksi mulai Senin (17/5) pekan depan.

Sebelumnya, Museum Madame Tussauds mengabarkan telah memindahkan figur Pangeran Harry dan istrinya dari area Royal Family ke Zona Pesta Penghargaan.

Hal itu dilakukan menyusul hengkangnya Pangeran Harry dan Meghan Markle meninggalkan keluarganya di Inggris dan akhirnya menetap di Los Angeles.

Figur keduanya bergabung dengan para aktris dan aktor Hollywood kenamaan seperti Angelina Jolie, George Clooney, Tom Hardy, dan juga dapat menemani para pengunjung yang berjalan di karpet merah saat berkunjung ke zona itu.

"Jadi memang ada beberapa atraksi yang interaktif yang ditambahkan di area baru ini. Kami juga memiliki salah satu area yang memungkinkan pengunjung dapat bergabung dan mengumpulkan sebuah penghargaan," kata General Manager dari Museum Madame Tussauds London dikutip dari Reuters, Sabtu.

Selain zona karpet merah, fitur terbaru yang memungkinkan pengunjung Madam Tussauds lebih interaktif adalah fitur telepon.

"Kami juga punya tema boks telepon tradisional khas London yang berwarna merah. Nantinya pengunjung dapat memasuki boks itu dan menelepon beberapa teman selebriti mereka dengan menekan tombol pesta dan mereka akan terkejut dengan kejutan kecil itu," ujar Tim.


Baca juga: Disney Plus garap serial berlatar Wakanda

Baca juga: Chadwick Boseman meninggal dunia, siapa penerus tahta Wakanda?

Baca juga: Chadwick Boseman meninggal, "Wakanda Forever" ramai di Twitter

Penerjemah: Livia Kristianti
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021