ITZY rilis "'Mafia In the Morning" versi bahasa Inggris

ITZY rilis

Grup idola K-pop ITZY dalam gambar sampul lagu "Mafia in The Morning" versi bahasa Inggris (Twitter.com/ITZYofficial)

Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop ITZY meluncurkan versi bahasa Inggris lagu "Mafia In the Morning" dari album "Guess Who" yang beberapa waktu lalu masuk dalam tanggal lagu Billboard, ungkap agensi JYP Entertainment.

Lagu utama mini album keempat mereka itu akan hadir ke tengah pencinta K-pop bersama dengan video lirik, menurut JYP seperti dikutip dari Yonhap, Jumat.

Baca juga: ITZY kembali dengan enerjik lewat "Mafia In The Morning"

Baca juga: ITZY bersiap kembali dengan mini album "Guess Who"

ITZY juga akan mengunggah video penampilan mereka di atas panggung untuk lagu "Mafia In the Morning" versi bahasa Inggris keesokan harinya.

Pekan ini, ITZY membuat penampilan pertamanya di tangga album Billboard 200 di urutan ke-148. Capaian ini terjadi dua tahun tiga bulan setelah debut mereka.

Album "Guess Who" dirilis pada 20 April lalu, menjadi salah satu rilisan paling sukses ITZY sejauh ini. Lagu "Mafia In the Morning" menempati peringkat 56 di tangga lagu raksasa streaming global Spotify pada 3 Mei 2021.

ITZY juga masuk dalam Billboard's Artist 100 untuk pertama kalinya dengan posisi ke-99. Tangga lagu ini mengukur popularitas penyanyi dari sisi penjualan album dan lagu, pemutaran dan streaming radio serta performa mereka media sosial.

Grup beranggotakan Yeji, Lia, Ryujin, Charyeong dan Yuna ini memulai debut pada Februari 2019 dan sejauh ini sudah menelurkan sejumlah lagu hit, termasuk "Dalla Dalla", "Icy" dan "Not Shy."

Baca juga: Oh My Girl kembali dengan ceria lewat "Dun Dun Dance"

Baca juga: ITZY debut di Billboard 200 lewat "Guess Who"

Baca juga: TWICE siap kembali dengan mini album "Taste of Love" awal Juni
Pewarta : Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021