Patung lilin Pangeran Harry dan Meghan dipindah ke area Hollywood

Patung lilin Pangeran Harry dan Meghan dipindah ke area Hollywood

Patung lilin Pangeran Harry dan Meghan Markle di Madame Tussauds. (REUTERS/TOBY MELVILLE)

Jakarta (ANTARA) - Setahun setelah Pangeran Harry dan istrinya Markle meninggalkan tugas kerajaan ke Los Angeles, Madame Tussauds memutuskan untuk memindahkan patung lilin pasangan itu ke area Hollywood, bukan bersama keluarga House of Windsor di area kerajaan.

Pasangan Duke dan Duchess of Sussex itu mundur dari kerajaan dan meniti hidup baru, independen dari kerajaan, dan telah menandatangani sejumlah kesepatan untuk memproduksi konten Netflix, Spotify dan Apple.

Baca juga: Pangeran Harry diperkirakan pulang kampung hadiri pemakaman kakeknya

Kini patung lilin mereka juga dipindahkan dari area kerajaan di Madame Tussauds London ke area yang diisi patung lilin selebritas lain.

"Harry dan Meghan berganti zona, Madame Tussauds London memindahkan patung Pangeran Harry dan Meghan Markle ke area Awards Party untuk merefleksikan kepindahan mereka dari Frogmore ke Hollywood," kata Madame Tussauds dalam siaran resmi seperti dikutip dari Reuters, merujuk kepada rumah pasangan itu di Inggris yang bernama Frogmore Cottage.

Bulan ini, serial dokumenter mengenai kesehatan mental yang diproduksi Harry dan Oprah Winfrey akan tayang di platform streaming Apple TV+.

Sebelum pemutaran perdana, Harry tampil di siniar "Armchair Export" yang dibawakan oleh aktor AS Dax Shephard, di mana dia menyamakan kehidupan kerajaannya dengan "Truman Show", film tentang pria yang tanpa disadari tumbuh sebagai karakter sentral dalam sebuah reality show televisi dunia yang populer.

Dia juga mengungkapkan bahwa ketika dia pertama kali mulai berkencan dengan Meghan, mereka bertemu di supermarket untuk menghindari fotografer paparazzi, dan pasangan itu menikmati lebih banyak kebebasan setelah pindah ke California bersama putranya Archie.

Ia merasa berbeda dan lebih bebas, termasuk membonceng Archie dengan sepeda.

"Saya tak pernah punya kesempatan melakukannya."

Baca juga: Lady Gaga gabung acara TV Pangeran Harry dan Oprah

Baca juga: Pemakaman Pangeran Philip, William dan Harry bicara di depan publik

Baca juga: Pangeran Harry jadi pusat perhatian di pemakaman kakeknya
Pewarta : Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021