Jakarta (ANTARA) - Dari dunia tekno, Asus meluncurkan flagship Zenfone 8 lalu dari dunia hiburan, selebritas Gigi Hadid hingga Natalie Portman memanjatkan doa untuk Palestina di Idul Fitri.

Berikut berita menarik selengkapnya di kanal Lifestyle, Hiburan, Tekno dan Otomotif ANTARA pada Kamis (13/5) atau bertepatan dengan Lebaran 1442 H:

1. Asus resmi luncurkan ponsel "flagship" Zenfone 8

Jakarta (ANTARA) - Asus resmi meluncurkan smartphone segmen flagship terbarunya yakni Zenfone 8 dalam acara yang dihelat virtual, Kamis.

Dikutip GSM Arena, Asus Zenfone 8 hadir dengan dimensi 148 mm x 68,5 mm x 8,9 mm dan berat 169g. Ponsel ini ditenagai chipset Snapdragon 888 yang menjalankan Android 11 dengan ZenUI 8.

2. Hyundai perkenalkan model khusus G70 untuk Eropa

Jakarta (ANTARA) - Produsen mobil terbesar Korea Selatan Hyundai Motor Co, pada Rabu (12/5) meluncurkan gambar sedan G70, yang modelnya disesuaikan untuk pasar Eropa

G70 Shooting Brake, model strategis pertama di bawah merek Genesis untuk pasar Eropa, akan dirilis dengan mesin turbocharged bensin 2.0 liter atau mesin diesel 2.2 liter, kata perusahaan itu dalam sebuah pernyataan, dilansir Kantor Berita Yonhap, Kamis.

3. Cara sehat konsumsi hidangan Lebaran

Jakarta (ANTARA) - Bagi sebagian besar masyarakat Muslim, dua tahun belakangan ini Hari Raya Idul Fitri dirayakan tanpa banyak keriaan seperti tahun-tahun sebelumnya. Pandemi mengharuskan banyak orang untuk menjaga jarak sosial dan mengurangi kerumunan.

Kendati demikian, hidangan dan kue-kue Lebaran tetap tersaji di meja-meja di hampir setiap rumah. Hidangan khas Lebaran seperti sambal goreng ati, opor ayam, rendang, sayur labu serta hidangan bersantan lainnya, menjadi teman setia ketupat yang sedap untuk disantap. Belum lagi kue-kue seperti nastar, sagu keju, kaastengel hingga kue lapis legit.

4. Lebaran, keluarga Hanung dan Zaskia kompakan pakai baju baru

Jakarta (ANTARA) - Pasangan sutradara Hanung Bramantyo dan aktris Zaskia Adya Mecca kompak mengenakan baju baru di hari Lebaran.

Tidak seperti kebanyakan selebritis yang memesan busana Lebaran dari desainer ternama, keluarga Hanung justru memilih kaos berwarna krem yang bertuliskan, "Baju Lebaran" dengan nama masing-masing anggota keluarga.

5. Doa untuk Palestina Gigi Hadid hingga Natalie Portman di Idul Fitri

Jakarta (ANTARA) - Doa dan dukungan untuk Palestina merebak di kalangan selebritas dunia yang beragama Islam pada perayaan Hari Raya Idul Fitri tahun ini.

Mulai dari Bella dan Gigi Hadid, hingga Zayn Malik dan Riz Ahmed, mereka menggunakan platform media sosial mereka untuk menyebarkan kesadaran akan konflik yang terjadi, hingga memberikan berbagai pilihan bagi para penggemarnya untuk ikut serta membantu.


Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021