Jakarta (ANTARA) -- BUMN reasuransi, Indonesia Re, melalui BABINROHIS yang merupakan organisasi sosial keagamaan yang ada di Indonesia Re membagikan 750 paket sembako kepada masyarakat yang berada di sekitar kantor Indonesia Re dan Balai Peristirahatan Arga Sonya (BPAS) yang merupakan fasilitas pusat pelatihan milik perusahaan, yang terletak di Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Corporate Secretary Indonesia Re Mardian Adhitya mengatakan bahwa kegiatan Bhakti Sosial Ramadhan ini rutin diselenggarakan oleh perusahaan setiap tahunnya dan sejak dua tahun terakhir dilakukan sebagai upaya Perseroan dalam meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, sekaligus sebagai aktualisasi slogan BUMN yakni 'BUMN untuk Indonesia'.

Selain masyarakat di sekitar BPAS, 52 paket diantaranya juga dibagikan kepada karyawan Perjanjian Kerja Waktu Tertentu (PKWT) Indonesia Re dan selebihnya dibagikan warga sekitar BPAS di Cisarua, masyarakat sekitar kantor Indonesia Re dan beberapa Yayasan Dhuafa dan Yatim Piatu di Jakarta dan sekitarnya.

Lebih lanjut Mardian mengatakan, sumber dana untuk kegiatan ini selain dari dana Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) perusahaan, sebagian juga dihimpun secara sukarela oleh segenap karyawan perusahaan pelat merah ini.

"Semoga dengan bantuan paket sembako ini selain dapat meringankan beban masyarakat dalam menghadapi kondisi pandemi, diharapkan juga dapat meningkatkan rasa kepedulian kita semua terhadap sesama umat manusia", tutup Mardian.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2021