Jakarta (ANTARA) - BTS masuk dalam nominasi penghargaan “MTV Movie and TV Awards 2021” dalam dua kategori yaitu Dokumenter Musik Terbaik dan Momen Musik Terbaik yang dapat dipilih langsung oleh penggemarnya.

Melansir Soompi, Sabtu, dokumenter BTS “Break the Silence:The Movie” menjadi dokumenter yang masuk dalam nominasi Dokumenter Musik Terbaik dalam penghargaan global itu.

Dokumenter yang menjadi bukti di balik layar kesuksesan tur dunia “Love Yourself: Speak Yourself”.

Musisi lain yang dinominasikan dalam kategori itu di antaranya “Ariana Grande: Excuse Me, I Love You,” “Biggie: I Got a Story to Tell,” “Billie Eilish: The World’s a Little Blurry,” “Demi Lovato: Dancing with the Devil,” “Shawn Mendes: In Wonder,” “Taylor Swift: Miss Americana,” “The Bee Gees: How Can You Mend a Broken Heart,” “The New York Times Presents: Framing Britney Spears,” serta “Tina.”

Penggemar dapat memberikan suaranya untuk “Dokumenter Musik Terbaik” akan dibuka lewat instagram stories MTV pada Senin (10/5) dan ditutup sehari kemudian Selasa (11/5) dengan acuan waktu Eastern Time (ET).

Pemenangnya akan diumumkan di malam kedua pelaksanaan penghargaan “MTV Movie & TV Awards: Unscripted” yang akan ditayangkan pada Senin (17/5) pukul 09.00 PM ET.

Baca juga: J-Hope BTS donasikan miliaran untuk anak-anak di Afrika

Baca juga: BTS dinominasikan empat penghargaan di Billboard Music Awards 2021

Baca juga: BTS kasih bocoran single "Butter", simak tanggal rilisnya


Penerjemah: Livia Kristianti
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021