Game Nintendo "Animal Crossing: New Horizons" hadir di kaus Uniqlo

Game Nintendo

Ilustrasi UT Animal Crossing: New Horizons (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Uniqlo akan meluncurkan koleksi UT (Uniqlo T-shirts) dengan desain "Animal Crossing: New Horizons", game populer dari Nintendo Co., Ltd. untuk Nintendo Switch akan hadir di Indonesia pada 24 Mei 2021.

Mengangkat konsep "Terhubung dengan teman melalui pakaian”, koleksi tersebut terinspirasi oleh karakter hewan yang unik dalam game, dan kehidupan di dunia New Horizons. Konten khusus untuk menikmati koleksi dalam game sepenuhnya juga ditawarkan melalui Uniqlo Island dan Custom Design.

Baca juga: Pengalaman hidup selama pandemi bagi Andien hingga Nikita Willy

Animal Crossing: New Horizons adalah game komunikasi yang tengah populer di tengah masyarakat dari lintas generasi, di mana pemain dapat mengembangkan pulau mereka sendiri, tinggal dan menjalani kehidupan di dalamnya sesuai dengan keinginan mereka. Pemain dapat memetik buah, mengatur ulang furnitur, dan dapat mengubah pakaian mereka memperdalam koneksi melalui interaksi dengan sesama penduduk animal (animal residents).

Koleksi UT edisi ini akan hadir pada barang-barang pria, wanita, anak-anak, dan bayi. Desain yang terinspirasi oleh kehidupan yang santai dan jauh dari kemewahan di pulau-pulau New Horizons disajikan pada T-shirt, tas jinjing, handuk selimut, dan barang-barang lainnya.

Koleksi UT terbaru tersebut sudah diluncurkan di Jepang pada 29 April, "UNIQLO Island" juga akan muncul di New Horizons.

Pemain dapat mengunjungi Pulau Uniqlo menggunakan Dream Address dan memasuki toko Uniqlo yang sangat realistis. Porta; Custom Design ini akan memiliki 21 desain T-shirt yang ditautkan ke koleksi. Pemain pun dapat menikmati pakaian nyata di dalam game.

Baca juga: UNIQLO gelar festival promo mulai besok hingga usai lebaran

Baca juga: Batik Bai Soemarlono kini hadir di Uniqlo

Baca juga: Uniqlo buka gerai baru di PIM 3, ada pojok UKM
Pewarta : Ida Nurcahyani
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021