Lee Seung Gi penuh ketakutan pada episode "Mouse" malam ini

Lee Seung Gi penuh ketakutan pada episode

Aktor asal Korea Selatan Lee Seung Gi dalam drama "Mouse" (ANTARA/tvN)

Jakarta (ANTARA) - Malam ini drama "Mouse" akan hadir untuk episode 16, dalam cuplikan gambarnya Jung Ba Reum yang diperankan oleh Lee Seung Gi terlihat penuh ketakutan.

Awalnya drama ini bercerita tentang Go Moo Chi (Lee Hee Joon), seorang detektif keras kepala yang memburu psikopat untuk balas dendam atas kematian orangtuanya dan Jung Ba Reum, seorang polisi jujur dan penuh semangat.

Akan tetapi jalan cerita pun berubah, identitas asli Jung Ba Reum yang memiliki kecenderungan untuk menjadi psikopat muncul.

Baca juga: Berkenalan dengan para detektif Moojin di serial "Mouse"

Pada episode 15, Jung Ba Reum terkejut setelah Na Chi Gook (Lee Seo Joon) menyarankan agar dia menyerahkan diri. Selanjutnya, Go Moo Chi memanggil Jung Ba Reum ketika dia melihatnya meninggalkan rumah sakit dalam keadaan linglung, menciptakan sebuah suasana tegang saat mereka mengunci tatapan.

Episode malam ini akan menggambarkan cerita dan pertanyaan yang tersisa setelah kasus Na Chi Gook. Dalam potongan gambar yang baru dirilis, Jung Ba Reum duduk sendirian di bangku dengan ekspresi penuh ketakutan.

Dengan tatapan cemas, Jung Ba Reum yang gugup mengatupkan kedua tangannya erat-erat, menggigit bibirnya, dan menundukkan kepala ke bawah, yang menunjukkan kecemasannya yang luar biasa. Selain itu, di lokasi tempat polisi dan penyelidik TKP berkumpul, Jung Ba Reum memperlihatkan ekspresi yang sangat sedih.

"Seperti apakah naluri psikopat Lee Seung Gi yang muncul sekali lagi atau jika kasus lain terjadi, keseluruhan cerita di balik kasus ini akan terungkap melalui episode 16. Nantikan kisah episode 16, di mana akting Lee Seung Gi yang penuh emosi sangat cemerlang," kata tim produksi "Mouse" dilansir Soompi, Rabu.

Baca juga: Sebelum meninggal, Cheon Jeong Ha rampungkan syuting "Mouse"

Baca juga: Bintang drama "Mouse" Cheon Jeong Ha meninggal dunia

Baca juga: "Mouse" akan tayangkan dua episode khusus tentang predator
Pewarta : Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021