Jakarta (ANTARA) - Produk perawatan kulit Everwhite besutan anak bangsa mendapuk aktor asal Korea Selatan yang tengah naik daun yaitu Kim Seon Ho sebagai brand ambassador untuk produk mereka.

Ini merupakan penanda kolaborasi pertama artis dari negeri ginseng dengan brand skincare lokal Indonesia.

Baca juga: Serba serbi "face oil", dari manfaat hingga cara pemakaian yang tepat

Baca juga: Mengenal tren perawatan kulit "Skinmalism"


Alasan pemilihan Kim Seon Ho sebagai brand ambassador Everwhite karena karisma aktor itu memerankan Han Ji Pyo dalam serial “Start Up”.

Ia berhasil menggambarkan sosok pemuda yang dapat sukses setelah bekerja keras dari titik nol.

Inspirasi itulah yang ingin dibawa oleh Everwhite dengan menggandeng bintang yang juga bergabung dalam variety show “2 Days 1 Night” itu.

“Sebagai mentor Skincare, Kim Seon Ho bersama Everwhite, ingin mengedukasikan pentingnya pemakaian skincare dan memilih produk skincare yang baik untuk memiliki kulit yang sehat, sehingga dapat meningkatkan kepercayaan diri. Solusi dari semua permasalahan kulit ada pada Everwhite,” kata co-founder Everwhite Jessica Lin dalam keterangannya, Senin.

Kampanye Kim Seon Ho sebagai brand ambassador dari Everwhite juga turut didukung beberapa platform belanja daring ternama seperti Sociolla, Shopee, Lazada, Tokopedia, Female Daily, dan Watson.

Everwhite juga membocorkan rencana mereka mendatangkan Kim Seon Ho ke Indonesia untuk berjumpa dengan para penggemarnya di Indonesia antara tahun ini atau tahun depan menunggu pandemi COVID-19 selesai diatasi.

Baca juga: Kulit kepala sehat jadi kunci rambut indah dan kuat

Baca juga: Mary Kay lanjutkan komitmen perawatan kulit dengan toleransi retinol

Baca juga: Manfaat kandungan minyak zaitun dalam perawatan tubuh


Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021