Tampilan film pahlawan baru dari MCU "Ms. Marvel" bocor

Tampilan film pahlawan baru dari MCU

Logo Ms.Marvel. (Marvel Studios)

Jakarta (ANTARA) - Salah satu penampilan pahlawan baru yang akan didebut oleh Marvel Cinematic Universe (MCU) yaitu "Ms. Marvel" yang juga dikenal sebagai Kamala Khan nampaknya bocor lewat media sosial.

Melansir Comicbook, Minggu, Iman Vellani yang memerankan Kamala Khan nampak menggunakan kostum Captain Marvel dalam foto sesi syuting yang tersebar di media sosial Twitter.

Foto itu dibagikan oleh akun Twitter Just Jared dan menunjukkan Iman Vellani menggunakan kostum lengkap dan akan membuat para penggemar "Ms. Marvel" terpesona oleh kostum itu.

Terlihat warna merah dan biru mendominasi kostum yang dikenakan oleh Vellani, desain yang digambarkan di komik pun tergambar dengan baik untuk adaptasi film itu.

Ada lambang yang juga disematkan di bagian tengah lengan dan bawah kostum Vellani, selain itu topeng yang dikenakannya tepat seperti tergambar di dalam komik.

Adaptasi yang mungkin terlihat sedikit beda namun memberi efek segar pada karakter Ms. Marvel adalah sepatu kets merahnya yang bersanding dengan kostum superhero Vellani.

Bagi yang belum mengetahui karakter Ms. Marvel ia adalah karakter bernama Kamala Khan, seorang remaja Muslim yang menjadikan Captain Marvel sebagai sumber inspirasinya.

Rupanya ia memiliki kekuatan inhuman dan akhirnya memutuskan sebagai pahlawan super dengan kemampuannya berubah wujud.

Ia bisa mengubah tubuhnya menjadi besar, atau pun memanipulasi lengan dan kakinya menjadi ukuran yang berbeda.

Diketahui dalam debutnya MCU, Ms. Marvel akan berkomunikasi secara langsung dengan idolanya yaitu Captain Marvel (Brie Larson) bersama rekannya Monica Rambeau (Teyonah Parris) di sekuel Captain Marvel.

Baca juga: Remaja putri muslim jadi tokoh pahlawan super Marvel

Baca juga: Marvel gandeng sineas Timur Tengah untuk serial "Ms. Marvel"

Baca juga: Iman Vellani bintangi karakter muslim pertama Marvel

Pewarta : Livia Kristianti
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021