Melalui butik pertama Sulwhasoo di Indonesia, kami menawarkan Sulwhasoo Holistic Beauty Experience dengan produk eksklusif dan area spa yang bisa dinikmati oleh semua pelanggan
Jakarta (ANTARA) - Brand perawatan dan kecantikan luxury asal Korea Selatan, Sulwhasoo, meresmikan pembukaan gerai perdana di Indonesia, tepatnya di pusat destinasi gaya hidup premium Jakarta Selatan, yaitu Plaza Senayan hari ini.

Gerai dengan konsep multi-sensorial experience boutique tersebut merupakan hasil kemitraan strategis antara Amorepacific Indonesia dengan PT. Mitra Adiperkasa, Tbk.

Berlokasi di lantai dasar Plaza Senayan, tepatnya di unit 151A, 153A & 155A, butik dengan gaya konsep perdana di Asia Tenggara ini memiliki luas sekitar 117 meter persegi.

Di dalam butik, pengunjung dapat menemukan berbagai macam produk signature unggulan dari Sulwhasoo yang kerap menjadi best-seller dan favorit di kalangan pemerhati dan pecinta produk kecantikan global. Tidak hanya itu saja, tetapi jajaran lini produk paling premium pun, yaitu Sulwhasoo Timetreasure Honorstige tersedia secara eksklusif di butik ini.

Baca juga: Rayakan Ramadhan, Body Shop rilis rangkaian baru untuk hidrasi kulit

Eunsan Jeong, Director, Amorepacific Indonesia, menyambut antusias peresmian gerai tersebut.

"Butik ini merupakan manifestasi nyata komitmen Sulwhasoo dalam menghadirkan sebuah pengalaman multi-sensorial termewah menggunakan produk-produk signature untuk mengajak para tamu atau pengunjung untuk memanjakan diri sejenak dan menyegarkan pikiran sebelum kembali beraktivitas. Butik ini menghadirkan jajaran portfolio produk Sulwhasoo terlengkap di Indonesia, sehingga pengunjung dapat memilih secara langsung produk yang cocok dengan kondisi kulit dan sesuai dengan keinginan hati," kata Eunsan dalam siaran pers pada Kamis.

Sebagai perintis perawatan kulit yang senantiasa menanamkan kearifan kultur dan ilmu sains modern sejak tahun 1966, Sulwhasoo berpegang teguh pada filosofi pokok bahwa kecantikan tidak akan memudar seiring berjalannya waktu. Sebaliknya, Sulwhasoo akan menyingkap kecantikan abadi.

Hadir perdana di Indonesia dengan konsep gaya desain butik pertama di Asia Tenggara yang terinspirasi dari konsep Ginsenomicso, filosofi “Timeless Wisdom, Ageless Beauty” pun diterjemahkan dengan harmonis dalam gaya desain interior yang berpedoman pada tema warisan budaya dan berbagai rempah-rempah alami, terutama Ginseng Saponin yang menjadi dasar dari kekuatan produk-produk signature Sulwhasoo.

Baca juga: Lima produk cokelat untuk perawatan kulit

Sedangkan, Ginsenomicso adalah penerapan inovasi perpaduan antara warisan timur dan sains barat yang telah dipatenkan oleh Amorepacific. Terdiri dari bahan anti-penuaan yang diperkuat dengan Compoud K sebanyak 6.000 kali menggunakan teknologi biokonversi, kulit wajah konsumen pun semakin terlindungi dari tantangan eksternal seperti polusi udara, cahaya matahari, serta elemen radikal bebas.

Ratih Darmawan Gianda, VP Investor Relations, Corporate Communication & Sustainability for MAP Group, mengatakan sangat senang dan bangga bisa menambah brand kecantikan Sulwhasoo dalam deretan brand.

"Melalui butik pertama Sulwhasoo di Indonesia, kami menawarkan Sulwhasoo Holistic Beauty Experience dengan produk eksklusif dan area spa yang bisa dinikmati oleh semua pelanggan”.

Baca juga: Kenali perbedaan "filler" dan "botox"

Ke depan, akan dibuka Sulwhasoo Holistic Beauty Experience menghadirkan treatment service facial massage bernuansa spa eksklusif selayaknya di resort-resort eksotis mewah bagi para pengunjung.

Berbagai menu pilihan dicocokkan dengan produk Sulwhasoo yang akan digunakan. Setiap pilihan facial massage memiliki benefit masing-masing, oleh karena itu pengunjung dapat dengan leluasa memilih treatment service sesuai dengan keinginan hati.

Selama 3 hari berturut-turut, khususnya pada tanggal 23 hingga 25 April, Sulwhasoo memberikan paket sampel eksklusif yang terdiri dari First Care Activating Serum, Concentrated Ginseng Renewing Serum dan Bloomstay Vitalizing Serum senilai Rp237.000, khusus bagi 200 pengunjung pertama yang berbelanja setiap harinya.

“Kami mengundang masyarakat, baik fans Sulwhasoo ataupun first-timer agar segera hadir dan merasakan pengalaman berbelanja di butik Sulwhasoo perdana di Indonesia dengan konsep desain pertama di Asia Tenggara. Kami juga mengajak masyarakat untuk segera memanfaatkan berbagai promo menarik khusus store opening di butik ini untuk mendapatkan deal menarik,” tutup Eunsan Jeong.

Baca juga: Rayakan Ramadhan, Body Shop rilis rangkaian baru untuk hidrasi kulit

Baca juga: Jenama produk kecantikan lokal semakin diincar

Baca juga: Tren kosmetik 2021 dari pelaku usaha hingga pegiat kecantikan

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2021