Ahn Bo Hyun bergabung dengan Kim Go Eun di "Yumi's Cells"

Ahn Bo Hyun bergabung dengan Kim Go Eun di

Aktor asal Korea Ahn Bo Hyun (ANTARA/Instagram @bohyunahn)

Jakarta (ANTARA) - Ahn Bo Hyun, Lee Yoo Bi, dan Park Ji Hyun akan bergabung dalam drama terbaru yang dibintangi oleh Kim Go Eun berjudul "Yumi's Cells".

Serial drama ini diadaptasi dari komik web populer dengan judul yang sama. "Yumi's Cells" bercerita tentang kehidupan karyawan muda bernama Yumi dari sudut pandang banyak sel di otaknya yang mengendalikan pikiran, perasaan juga tindakan Yumi.

Drama ini akan mulai proses syuting saat semua pemainnya telah lengkap dan akan tayang perdana melalui TVing dan tvN pada paruh kedua tahun 2021.

Baca juga: Berkenalan dengan para detektif Moojin di serial "Mouse"

Baca juga: "Hospital Playlist" musim kedua tayang 17 Juni


Kim Go-eun berperan sebagai Yumi, pekerja kantoran biasa yang kesulitan dalam mengekspresikan perasaan. Seiring perkembangan usia dan bertambah pengalaman dalam kehidupan cinta serta karier, Yumi belajar menemukan kebahagiaan lewat hal-hal sederhana dalam hidup.

Poin menarik dalam drama ini adalah proses mengenal sel utama seseorang (sel yang mewakili seseorang) sambil melihat ke dalam otak Yumi saat dia merasakan cinta. Para penonton sudah penasaran untuk melihat bagaimana Kim Go Eun akan memerankan Yumi setelah membintangi "The King: Eternal Monarch", "Goblin" dan "Cheese In the Trap".

Ahn Bo Hyun akan berperan sebagai pengembang game Goo Woong, yang berpikir dengan algoritme sederhana "ya atau tidak". Dia adalah seorang insinyur dan meskipun tidak berbicara secara emosional, ia akan membangunkan sel cinta Yumi dengan kepribadiannya yang sederhana dan jujur.

Setelah meninggalkan kesan melalui "Kairos" dan "Itaewon Class", penonton juga penasaran untuk melihat transformasi Ahn Bo Hyun yang akan datang dalam drama tersebut.

Lee Yoo Bi akan berperan sebagai Ruby yang bodoh dan menggemaskan. Meskipun dia rubah dalam hal cinta dan memiliki berbagai keterampilan hubungan, ia adalah wanita muda yang energik dan penuh kasih sayang, ia tahu cara memberikan perhatian pada orang-orang di sekitarnya.

Baca juga: Siap tayang, drama terbaru Hye-ri hingga "Indiana Jones" ala Korea

Sifatnya yang aneh mungkin memicu kemarahan, tetapi ia adalah karakter yang tidak bisa dibenci oleh penonton. Lee Yoo Bi akan menggunakan pesona khasnya untuk memerankan Ruby.

Park Ji Hyun akan berperan sebagai teman Goo Woong, Sae Yi, yang memiliki visual dan keterampilan yang sempurna serta penuh ambisi. Sae Yi bermimpi menjadi direktur seni permainan terbaik, dan ia adalah sosok yang membuat semua orang iri.

Ia muncul sebagai saingan cinta Yumi. Park Ji Hyun dikenal aktingnya "Do You Like Brahms?" dan "Rookie Historian Goo Hye Ryung".

"Yumi's Cells" akan disutradarai oleh Lee Sang Yeob, sutradara dari "Familiar Wife" dan "Shopping King Louie". Drama ini ditulis bersama oleh penulis "Memories of the Alhambra" Song Jae Jung, penulis "Find Me in Your Memory" Kim Yoon Joo, dan pendatang baru Kim Kyung Ran.

Tim produksi "Yumi's Cells" mengatakan akan menggabungkan kehidupan nyata dan animasi. Selain itu, drama ini juga akan memiliki beberapa musim dan setiap musimnya terdiri dari 14 episode.

"Kami berencana untuk menyapa pemirsa dengan pengalaman visual baru yang belum pernah dilihat sebelumnya namun yang masih bisa diterima. Nantikan sinergi para aktor, yang akan menambahkan warna mereka sendiri pada karakter dengan kepribadian yang sangat unik," ujar tim produksi.

Minho SHINee akan membuat penampilan spesial dalam drama tersebut dan Jinyoung GOT7 sedang mempertimbangkan untuk berperan sebagai Yoo Babi di musim kedua.

Baca juga: Serial laga "Undercover" libatkan Han So-hee hingga Ahn Bo-hyun

Baca juga: "The Penthouse 3" mulai syuting musim baru hari ini

Baca juga: "Mouse" akan tayangkan dua episode khusus tentang predator


 
Pewarta : Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021