Label makeup pribadi Meiyume, Collection Cosmetics, mengundang konsumen untuk langsung mencoba berbagai produk kecantikan langsung di situs web merek tersebut.

Singapura & Hong Kong & Jakarta, Indonesia (Antara/Business Wire)- Perfect Corp., penyedia solusi teknologi kecantikan global terkemuka dan pengembang aplikasi YouCam Makeup pemenang penghargaan, serta Meiyume, sebuah perusahaan kecantikan global yang menyediakan solusi di dalam toko yang menarik untuk merek dan pengecer, membentuk kemitraan untuk memperluas akses ke solusi YouCam for Web dari Perfect untuk merek indie di berbagai negara.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20210426005631/en/

Bergabunglah dengan Perfect Corp., Meiyume, Collection Cosmetics, dan Paragon Technology and Innovation pada tanggal 11 Mei pukul 17.00 HKT untuk diskusi mendalam tentang bagaimana merek kecantikan dapat menggunakan teknologi inovatif tanpa sentuhan untuk membentuk pengalaman belanja konsumen yang baru. Daftar gratis.

Teknologi Uji Coba Makeup Virtual Mutakhir

Alat uji coba virtual ini didukung oleh kecerdasan buatan (Artificial Intelligence/AI) canggih dan teknologi augmented reality (AR) Perfect Corp. serta teknologi pelacakan AgileFace® yang dipatenkan, memberikan pengalaman uji coba virtual yang tak tertandingi serta perjalanan kecantikan konsumen yang efisien. Teknologi AI & AR meningkatkan keterlibatan konsumen dengan menyediakan cara untuk berinteraksi tanpa hambatan dengan merek dan produk, yang meningkatkan kemungkinan pembelian.

Mengintegrasikan Teknologi AI & AR ke Portofolio Solusi Ritel Meiyume

Selain memanfaatkan solusi YouCam for Web dari Perfect Corp. untuk merek Kosmetik Collection milik Meiyume, Meiyume siap menawarkan solusi YouCam untuk Web dari Perfect Corp. kepada pelanggannya untuk kebutuhan percobaan virtual mereka. Sebagai penyedia solusi digital untuk pengalaman konsumen offline dan online, Meiyume memahami perilaku konsumen dan memiliki posisi yang baik untuk mengintegrasikan layanan percobaan virtual Perfect Corp. ke dalam portofolio mereka, membantu merek terhubung dengan konsumen mereka untuk memberikan penemuan produk dan perjalanan belanja yang lebih mulus.

"Kami sangat senang dapat bermitra dengan Meiyume dan merek makeup pribadi mereka Collection Cosmetics untuk mengintegrasikan teknologi uji coba virtual AI & AR yang memukau dari Perfect ke dalam pengalaman belanja konsumen mereka," kata CEO dan Pendiri Perfect Corp., Alice Chang. “Di dunia saat ini, penting bagi merek kecantikan untuk berinovasi dalam ruang digital untuk mengikuti ekspektasi konsumen yang terus berkembang. Kami berharap kemitraan yang menginspirasi ini akan membuat perjalanan belanja kecantikan konsumen lebih mudah, serta lebih menyenangkan dan mudah diakses.”

“Kami berharap dapat bekerja sama dengan Perfect Corp., terutama selama masa kritis yang membutuhkan, di mana konsumen, di banyak tempat, tidak dapat menguji produk kecantikan secara fisik karena pandemi. Ada juga kebutuhan yang kuat untuk memberikan pengalaman menarik dalam ritel offline karena pandemi telah mempercepat peralihan ke pembelian online. Kami percaya Perfect Corp merupakan mitra terbaik untuk membantu memberikan percobaan virtual pada solusi yang dibutuhkan pelanggan kami selama periode ini dan seterusnya.” - kata Manajer Umum Solusi Ritel di Meiyume, Robert Brockman.

Rasakan pengalaman belanja virtual interaktif di sini.

Tentang Perfect Corp.

Dengan lebih dari 900 Juta unduhan di seluruh dunia, Perfect Corporation berdedikasi untuk mengubah cara konsumen, pembuat konten, dan merek kecantikan berinteraksi bersama melalui teknologi AI dan AR. Tim insinyur dan penggemar kecantikan kami yang berpengalaman mendorong batas-batas teknologi untuk menciptakan platform kecantikan masa depan - lingkungan yang mengalir di mana individu mengekspresikan diri, mempelajari hal terbaru tentang mode dan kecantikan, dan menikmati akses instan ke produk dari merek favorit mereka. Untuk menemukan wawasan ahli teknologi kecantikan dan membuka rahasia ROI terkuat, baca Panduan Lengkap Teknologi Kecantikan 2021 kami.

Tentang Meiyume

Meiyume adalah mitra toko serba ada solusi produk untuk perawatan kulit, warna, wewangian, perawatan rambut dan mulut, dan solusi ritel seperti tampilan POS interaktif dengan pengambilan data dan wawasan untuk merek kelas dunia, pengecer dan pemasar langsung. Meiyume menawarkan solusi yang disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan unik Anda. Dari promosi dan tampilan permanen, hingga ruang pengalaman yang lebih banyak, kami mengubah cara pelanggan Anda terlibat dengan merek dan produk Anda dengan menanggapi cara mereka memilih untuk berbelanja.

Meiyume bercita-cita memberdayakan kecantikan untuk masa depan. Kunjungi meiyume.com.

Semua perusahaan dan nama produk yang disebutkan di sini hanya untuk tujuan identifikasi dan merupakan milik tunggal dari perusahaannya masing-masing. Hak Cipta © 2021 Perfect Corp. Semua hak dilindungi undang-undang.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20210426005631/en/

Kontak
Kontak Pers
Website Resmi Perfect Corp. : https://www.perfectcorp.com
Blog Teknologi Kecantikan Perfect Corp.: https://www.perfectcorp.com/business/blog
Perusahaan: Tony Tsai di press@perfectcorp.com atau telepon di: +886-2-8667-1265, ext. 2167
AS: Ali Shapiro di contact_pr@perfectcorp.com atau telepon di: +1 (212) 334-9753 ext. 147
Jepang: Ryusho Hosaka di contact_pr_jpn@perfectcorp.com atau telepon di: +81-3-5875-6651
China: Winter Zhang di Winter_zhang@perfectcorp.com atau telepon di: +86-21-2231-0542
Eropa: Jessica Thiant di contact_pr_fr@perfectcorp.com

Kontak Pers
Porsche Chan & Amy Lai di marketing@meiyume.com

Sumber: Perfect Corp.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2021