Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop Bangtan Sonyeondan (BTS) akan menghadirkan lagu baru berbahasa Inggris berjudul" Butter" pada 21 Mei 2021.

Lagu berirama upbeat dan fun khas musim panas ini akan menjadi single bahasa Inggris kedua grup beranggotakan tujuh orang itu setelah "Dynamite" yang dirilis tahun lalu

Pihak Big Hit Music berencana merilis lagu ini secara global dalam versi digital pada pukul 13.00. Sementara versi fisik single baru akan tersedia musim panas ini, tetapi belum ada keterangan tanggal rilisnya.

Sebagai bocoran pertama, pihak Big Hit merilis video berdurasi 15 detik yang menunjukkan sepotong mentega berbentuk hati dengan logo BTS meleleh dengan suara mendesis yang diputar di latar belakang.

Sebelumnya, BTS membuat sejarah melalui single berbahasa Inggris pertamanya "Dynamite." Lagu disko-pop ini menjadi lagu pertama dari artis pop Korea yang debut di posisi pertama Hot 100 Billboard dan bertahan di tangga lagu itu selama 32 minggu.

Septet ini juga mendapatkan nominasi Grammy pertamanya tahun ini untuk kategori best pop duo/group performance untuk lagu "Dynamite".


Baca juga: BTS kasih bocoran single "Butter", simak tanggal rilisnya

Baca juga: BTS tampil santai bawakan "Life Goes On"

Baca juga: BTS jadi global brand ambassador untuk Louis Vuitton

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021