Jakarta (ANTARA) - Kazunari Ninomiya dari grup idola Jepang Arashi merambah ke dunia YouTube dengan membuka channel sendiri pada 25 April.

Dikutip dari Arama Japan, video pertamanya berjudul "#1 Makueake."

"Agak kesepian untuk mengerjakan ini sendiri," kata pria yang akrab disapa Nino. Jadi dia memutuskan untuk merekrut beberapa kolega dari agensi Johnny & Associates dan membentuk tim.

Baca juga: Kazunari Ninomiya minta saran soal rencana setelah Arashi hiatus

Di akhir video, ada petunjuk tentang salah satu anggota tim dibentuknya, yakni junior Nino yang usianya sebaya dan sedang mempersiapkan perayaan grup. Video itu telah ditonton lebih dari 2,5 juta kali dan channel YouTube Ninomiya sudah diikuti 977.000 subscriber.

Pada Maret lalu, Nino baru mengumumkan dirinya resmi jadi ayah dari seorang anak perempuan. Pemain film "Letters from Iwo Jima" yang disutradarai Clint Eastwood itu menikah pada November 2019 dengan mantan presenter televisi Ayaka Ito.

Grup idola Arashi mulai hiatus sejak awal 2021. Setelah 21 tahun berkarya semenjak debut pada 1999, Masaki Aiba, Jun Matsumoto, Kazunari Ninomiya, Satoshi Ohno dan Sho Sakurai memutuskan untuk rehat sebagai grup sampai waktu yang tidak ditentukan. Semua anggota Arashi kecuali Satoshi Ohno akan tetap melanjutkan aktivitas di dunia hiburan selagi grup tersebut hiatus.

Baca juga: Kazunari Ninomiya "Arashi" resmi jadi ayah

Baca juga: Kazunari Ninomiya "Arashi" dikabarkan akan jadi ayah

Baca juga: Kazunari Ninomiya "Arashi" menikah dengan mantan penyiar

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021