KTT ASEAN di Jakarta

  • Sabtu, 24 April 2021 15:40 WIB

Presiden Joko Widodo (kiri depan) berjalan bersama dengan Menteri Luar Negeri Retno Marsudi (kanan depan) saat menghadiri KTT ASEAN, di Gedung Sekretariat ASEAN, di Jakarta, Sabtu (24/4/-2021). Konferensi Tingkat Tinggi yang dihadiri sejumlah kepala negara di kawasan Asia Tenggara itu salah satunya membahas krisis yang terjadi di Myanmar. ANTARA FOTO/HO-Setpres/hp.

Iring-iringan tamu negara peserta KTT ASEAN 2021 saat melintas di Jalan Sisingamangaraja menuju Sekretariat ASEAN di Jakarta, Sabtu (24/4/2021). Konferensi Tingkat Tinggi yang dihadiri sejumlah kepala negara di kawasan Asia Tenggara itu salah satunya membahas krisis yang terjadi di Myanmar. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/hp.

Sultan Brunei Darussalam Hassanal Bolkiah (tengah) dan Sekjen ASEAN Lim Jock Hoi (kanan) berjalan bersama saat menghadiri KTT ASEAN, di Gedung Sekretariat ASEAN, di Jakarta, Sabtu (24/4//2021). Konferensi Tingkat Tinggi yang dihadiri sejumlah kepala negara di kawasan Asia Tenggara itu salah satunya membahas krisis yang terjadi di Myanmar, ANTARA FOTO/HO-Setpres/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait