MG klaim berhasil gaet 600 konsumen potensial selama IIMS Hybrid 2021

MG klaim berhasil gaet 600 konsumen potensial selama IIMS Hybrid 2021

MG ZS EV pada ajang IIMS Hybrid 2021 (ANTARA/Chairul Rohman)

Jakarta (ANTARA) - Morris Garage (MG) mengklaim telah berhasil menggaet 600 konsumen potensial selama satu minggu gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021.

"Sepanjang IIMS kami sudah meraih sebanyak 600-an konsumen potensial selama seminggu lebih menjalankan pameran ini. Ini sesuatu yang patut kami syukuri," ujar Sales & Network Director MG Motor Indonesia Rendi Radito dalam acara buka puasa bersama di Jakarta, Kamis (22/4).

Rendi menjelaskan, 600 konsumen potensial tersebut adalah mereka yang telah masuk ke booth MG di pameran IIMS, mengenal produk MG, memiliki niat untuk membeli, serta telah menyetor data diri berupa nama, nomor telepon, dan alamat surel.

"Artinya itu salah satu parameter kami untuk konsumen potensial," kata Rendi.

Baca juga: MG tambah layanan gratis servis hingga 100.000 km

Adapun total pengunjung pameran yang mendatangi booth MG selama sekitar satu minggu penyelenggaraan IIMS Hybrid 2021 tercatat sekitar 36.000 orang.

Para pengunjung tersebut, kata Rendi, sangat antusias untuk mengetahui dan ingin mencoba langsung seluruh line-up MG, yaitu MG ZS, MG HS, dan MG ZS EV.

"Rata-rata pengunjung menyatakan ketertarikannya pada desain serta teknologi yang MG tawarkan, terutama pada MG ZS EV dan i-SMART," ucap Rendi.

"Di samping itu, penawaran menarik yang kami tawarkan melalui MG UpGreat Deal dan instant approval untuk program angsuran, layanan purna jual yang sangat menjanjikan, serta beragam promo lainnya juga menjadi daya pikat tersendiri," sambung dia.

Rendi mengatakan pada tahun ini pihaknya menargetkan untuk bisa lebih banyak lagi menggaet konsumen di Indonesia dengan memperluas jaringan resmi hingga 30 outlet, terutama di pulau Sumatera dan Jawa.

Sementara itu, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia Arief Syarifudin mengatakan singkatnya waktu persiapan IIMS Hybrid 2021 tidak menyurutkan semangat MG untuk turut meramaikan pameran bertaraf internasional tersebut.

MG, kata dia, tetap berani untuk unjuk gigi dengan harapan dapat memperkenalkan produk dan teknologi-teknologi mutakhir yang dimiliki kepada pecinta otomotif dan masyarakat yang lebih luas.

Selain itu, lanjut Arief, MG juga ingin turut serta berkontribusi mendukung pemerintah untuk menggairahkan industri otomotif Tanah Air.

"Berkat kepercayaan dari seluruh pihak yang terlibat, keputusan MG untuk tampil perdana di ajang IIMS Hybrid ini merupakan pilihan yang tepat, terbukti dari antusiasme positif yang kami terima sejak hari pertama penyelenggaraan IIMS berlangsung," ucap Arief.

Baca juga: MG ZS EV hingga Tesla Model 3 bisa diuji di IIMS Hybrid 2021

Baca juga: Deretan mobil listrik yang mejeng di IIMS 2021

Baca juga: MG perkenalkan ZS EV untuk pasar Indonesia
Pewarta : Fathur Rochman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021