Wawali semangati IPNU Surabaya gemakan Islam Nusantara

Wawali semangati IPNU Surabaya gemakan Islam Nusantara

Wakil Wali Kota Surabaya Armuji saat bertemu dengan Pengurus Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama' (IPNU) Kota Surabaya di Balai Kota Surabaya, Kamis (22/4/2021). ANTARA/HO- Pemkot Surabaya.

Surabaya (ANTARA) - Wakil Wali Kota Surabaya Armuji mengajak Pengurus Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Kota Surabaya lebih bersemangat menggemakan Islam Nusantara.

"Kami mengajak IPNU menjadi mitra Pemkot Surabaya untuk menggelorakan spirit Islam Nusantara, melalui berbagai kegiatan," kata Armuji di hadapan para pengurus IPNU Surabaya, Kamis.

Selain itu, lanjut dia, pihaknya berharap IPNU bisa berkolaborasi dengan Pemkot Surabaya untuk dapat membantu menyelesaikan berbagai permasalahan yang dihadapi kalangan para pelajar di Kota Surabaya.

"Tentunya kami selalu memilih jalan kolaborasi sehingga Kota Surabaya ini menjadi lebih baik lagi dari berbagai aspek. Untuk itu, kami berharap masukan-masukan untuk meneruskan kebaikan di Surabaya," katanya.

Untuk itu, Armuji menegaskan Pemkot Surabaya selalu siap untuk menjembatani dan membantu program kerja dari Pengurus Cabang IPNU Kota Surabaya ke depan.

"Insya Allah, saya dan Pak Eri Cahyadi (Wali Kota Surabaya) akan mendukung penuh kawan-kawan pelajar dari Nahdlatul Ulama (NU)," katanya.

Sementara itu, Ketua PC IPNU Kota Surabaya Abul A'la Al-Maududi menyampaikan maksud kedatangannya dalam rangka mempererat silaturahmi antara Pemkot Surabaya dengan pelajar Nahdlatul Ulama di masa kepemimpinan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Eri Cahyadi dan Armuji.

"Semoga silaturahmi ini tetap terjalin dan membawa manfaat," katanya.
Pewarta : Abdul Hakim
Editor: Masuki M. Astro
COPYRIGHT © ANTARA 2021