Emilia Clarke dan Olivia Colman bergabung di "Secret Invasion" Marvel

Emilia Clarke dan Olivia Colman bergabung di

Aktris Emilia Clarke dari serial televisi "Game of Thrones" mengenakan gaun rancangan Balmain saat tiba di gelaran 91st Academy Awards di Los Angeles, California, Amerika Serikat pada 24 Februari 2019. ANTARA/Reuters/Mario Anzuoni/File Photo.

Jakarta (ANTARA) - Dua aktris Emilia Clarke dan Olivia Colman sedang dalam pembicaraan untuk bergabung di proyek Marvel mendatang bertajuk "Secret Invasion", Entertainment Weekly melaporkan pada Rabu.

Aktris "Game of Thrones" Clarke dan bintang "The Crown" Colman, jika nantinya resmi dikonfirmasi, akan bergabung dengan Samuel L.Jackson dalam serial tersebut.

Masih belum diketahui soal peran mana yang sedang dibicarakan Clarke dan Colman. Tapi, "Secret Invasion" diatur untuk mengeksplorasi Skrull -- si alien yang mampu mengubah bentuknya yang melakukan debut MCU mereka di "Captain Marvel" (2019) dan muncul lagi dalam end-credit scene "Spider-Man: Far From Home" (2019).

Samuel L. Jackson yang memerankan Nick Fury pun muncul di kedua film tersebut, jadi tidak terlalu mengejutkan bahwa dia akan kembali mengulangi dan meningkatkan perannya untuk serial baru ini.

Ben Mendelsohn, yang berperan sebagai Skrull Talos, juga akan tampil dalam "Secret Invasion", bersama dengan bintang "One Night in Miami" Kingsley Ben-Adir, yang akan berperan sebagai penjahat yang belum diketahui namanya.

Dalam konteks komik Marvel, "Secret Invasion" adalah judul dari serial pada tahun 2008 yang mengungkapkan bahwa Skrulls diam-diam telah menyamar sebagai anggota komunitas pahlawan super di Bumi selama bertahun-tahun untuk mempersiapkan invasi besar-besaran ke planet ini.

Hal itu dinilai masuk akal dalam komik, di mana Skrulls telah lama digambarkan sebagai kerajaan militer yang antagonis. Namun di MCU, Skrull bukanlah sebuah kekaisaran, melainkan diaspora pengungsi.

Sementara komik Marvel sering menggambarkan Skrulls dengan posisi yang relatif sama dengan saingan mereka Kree, di MCU, Skrull jauh lebih tidak kuat dari segi kekuatan.

Apalagi, Alasan utama Captain Marvel / Carol Danvers (Brie Larson) absen dari aksi penyelamatan di Bumi pada "Captain Marvel" dan "Avengers: Endgame" adalah karena dia mencoba menemukan planet yang akan menjadi rumah baru untuk Skrulls.

Apa yang sebenarnya terjadi dengan itu membutuhkan elaborasi lebih lanjut, tapi muncul spekulasi bahwa mungkin Skrull telah memutuskan untuk membuat rumah mereka di Bumi.

 
Pewarta : Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021