PMI Jaktim beri santunan untuk anak yatim-piatu di Cipayung

PMI Jaktim beri santunan untuk anak yatim-piatu di Cipayung

PMI Jakarta Timur memberikan santunan dan bantuan sembako kepada sejumlah anak yatim-piatu di Cipayung, Jakarta, Selasa (20/4/2021). (HO-PMI Jaktim)

Jakarta (ANTARA) - Palang Merah Indonesia (PMI) Jakarta Timur memberikan santunan dan bantuan sembako untuk anak-anak yatim-piatu di Kecamatan Cipayung.

Ketua PMI Jakarta Timur Krisdianto dalam penyerahan simbolis santunan kepada 85 anak yatim-piatu itu mengatakan bahwa kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahun.

“Karena di bulan yang penuh barokah ini, kita manfaatkan dengan kegiatan berbagi kepada sesama, khususnya warga yang tidak mampu di wilayah Jakarta Timur," kata Krisdianto di Jakarta, Selasa.

Krisdianto berharap bantuan yang diberikan tersebut dapat menjadi penyemangat para anak-anak yatim-piatu dalam mengejar cita-cita dan mimpi mereka.

"Semoga memberikan motivasi semangat dalam mengejar cita-citanya serta menjadi kebanggaan keluarga dan bangsa," ujar dia.

Camat Cipayung Fajar Eko Satrio menyambut baik pemberian bantuan sembako dari PMI Jakarta Timur kepada anak yatim-piatu di wilayahnya.

“Semoga apa yang diberikan ini dapat bermanfaat di Bulan suci Ramadan, dan anak-anak juga diharapkan juga lebih bersemangat belajar dengan rajin, agar menjadi generasi penerus bangsa yang sukses," katanya.
Baca juga: 14.545 roti didistribusikan ke pengungsian banjir di Jaktim
Baca juga: Wali Kota Jakarta Timur berharap PMI tak hanya lakukan aksi sosial
Pewarta : Yogi Rachman
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2021