Kemarin, razia knalpot bising hingga kasus COVID DKI bertambah

Kemarin, razia knalpot bising hingga kasus COVID DKI bertambah

Penindakan tilang kepada pengendara yang menggunakan knalpot bising oleh Satlantas Polres Metro Jakarta Utara di wilayah Cempaka Putih, Jakarta, Senin dinihari (19/4/2021). (HO/Twitter TMC Polda Metro Jaya)

Jakarta (ANTARA) - Lima berita seputar DKI Jakarta terpopuler pada Minggu (18/4), mulai dari instruksi Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran untuk melanjutkan razia knalpot bising hingga kasus aktif COVID-19 di DKI Jakarta bertambah. Berikut rangkumannya:

Kapolda Metro instruksikan jajaran lanjutkan razia knalpot bising

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran menginstruksikan kepada jajarannya untuk terus melanjutkan razia knalpot bising demi ketenangan dan kenyamanan masyarakat selama bulan suci Ramadhan.

"(Razia) ini akan terus kita gelorakan agar Jakarta pada malam hari situasinya indah, situasinya tenang. Kalau kita istirahat dengan situasi yang tenang akan berbeda, jika beribadah tanpa ada suara knalpot yang bising juga akan berbeda," kata Fadil di Jakarta, Minggu.
Baca selengkapnya

Damkar Jakbar kerahkan 23 kendaraan pemadam atasi kebakaran Taman Sari

Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran Jakarta Barat harus mengerahkan sebanyak 23 unit kendaraan pemadam kebakaran untuk mengatasi kobaran api yang menghanguskan sejumlah rumah di Jalan Keadilan Dalam I, Keagungan, Taman Sari, Jakarta Barat, Minggu.

Sebanyak 124 personel pemadam kebakaran juga dikerahkan untuk memadamkan api.
Baca selengkapnya

Kebakaran di Taman Sari hanguskan 112 rumah warga

Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Sudin Gulkarmat) Jakarta Barat memperkirakan kebakaran di Jalan Keadilan Dalam I, Keagungan, Taman Sari, Jakarta Barat, menghanguskan 112 rumah warga.

"Informasi data sementara perkiraan bangunan yang terbakar sebanyak 112 rumah tinggal di RW 01 dan RW 02 Kelurahan Keagungan, Kecamatan Taman Sari, Jakarta Barat," ujar Kepala Seksi Operasi Sudin Gulkarmat Eko Sumarno di Jakarta, Minggu.
Baca selengkapnya

Pemkot Jakarta Utara tangani persoalan tembok di Kecamatan Penjaringan

Pemerintah Kota Jakarta Utara menangani persoalan tembok beton dengan tinggi sekitar tiga meter yang berdiri di atas Jalan Kapuk Indah, RT 02/ RW 03, Kelurahan Kapuk Muara, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, Minggu.

Menurut Wali Kota Jakarta Utara Ali Maulana Hakim saat dihubungi pada Minggu, pihaknya menggelar rapat di tingkat Kecamatan Penjaringan untuk mencari titik temu di antara dua belah pihak yang saling bersengketa.

"Masih dirapatkan di tingkat Kecamatan," ujar Ali melalui pesan singkat yang diterima di Jakarta, Minggu.
Baca selengkapnya

Penambahan kasus positif COVID-19 Jakarta pada Minggu sebanyak 950

Kumulasi total kasus positif COVID-19 Jakarta pada Sabtu tanggal 17 April 2021, adalah sebanyak 399.075 kasus yang terjadi setelah adanya penambahan kasus positif sebanyak 950 kasus dari kasus sebelumnya 398.125 kasus.

Berdasarkan data Pemprov DKI Jakarta di laman corona.jakarta.go.id, Minggu, penambahan kasus positif Corona Virus Desease 2019 (COVID-19) di Jakarta pada tanggal 18 April 2021 sebanyak 950 kasus ini, merupakan hasil dari pemeriksaan usap (swab test PCR) pada sehari sebelumnya yakni pada hari Sabtu (17/4).
Baca selengkapnya
Pewarta : Abdu Faisal
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2021