Melalui tema “Satu Hati Meraih Prestasi”, para calon peserta dapat melakukan pendaftaran yang mulai dibuka pada 15 April hingga 15 Juni 2021 melalui link bit.ly/RegistrasiAHMBS2021.
Jakarta (ANTARA) - PT Astra Honda Motor (AHM) bersama diler utamanya kembali mengajak para pelajar Sekolah Lanjutan Tengah Atas (SLTA) di seluruh Indonesia beradu kreatifitas dan inovasi dalam Program AHM Best Student 2021, yang dirancang khusus untuk generasi muda yang produktif di berbagai kondisi.

"AHM Best Student merupakan salah salah komitmen kami untuk mengembangkan dan mengasah ide kreativitas para generasi muda dan menjadi ruang kompetisi bagi pelajar yang kreatif. Kami juga berharap program ini menjadi inspirasi pelajar agar menjadi generasi solutif untuk menjawab berbagai tantangan masa kini," ujar GMCorporate Communication AHM Ahmad MuhibbuddinMuhib melalui keterangan tertulis, Minggu.

Ia mengatakan memasuki tahun pelaksanaan ke-19, program AHM Best Student berfokus pada isu yang marak di tengah masyarakat. Program ini membuka empat kategori ide yaitu Program Pendidikan & Kebudayaan, Program Kepedulian Lingkungan & Kesehatan, Program Pemberdayaan Ekonomi/UKM, dan Inovasi Teknologi.

Melalui tema “Satu Hati Meraih Prestasi”, para calon peserta dapat melakukan pendaftaran yang mulai dibuka pada 15 April hingga 15 Juni 2021 melalui link bit.ly/RegistrasiAHMBS2021.

Untuk mengikuti program ini, syarat yang ditetapkan antara lain siswa/siswi setingkat SLTA kelas 10 – 12, mengirimkan materi karya tulis dalam bentuk materi presentasi dan video. Pada program AHM Best Student 2021 para peserta akan mengikuti beragam proses kegiatan.

Para peserta dapat memperkaya pengetahuan dari rangkaian webinar dari berbagai narasumber yang akan berbagi inspirasi bagaimana menjadi generasi muda berprestasi dan solutif.

Peserta juga berkesempatan menggali ide melalui IG Live podcast NGOBRAS (Ngobrol Bareng Sahabat) bersama para alumni AHM Best Student yang berasal dari berbagai tahun angkatan dalam 18 tahun terakhir. Jadwal webinar, IG Live Podcast NGOBAS, dan segala update terkait AHM Best Student bisa diikuti di sosial media Instagram, Facebook, dan Twitter @sahabat1hati.

Bagi empat peserta yang lolos seleksi tingkat regional, berkesempatan untuk memaparkan ide program di tingkat nasional. Puncak acara penganugerahan pemenang AHM Best Student 2021 akan berlangsung pada Juli 2021.

AHM Best Student turut didukung oleh Yayasan Astra Honda Motor, jaringan diler utama sepeda motor Honda, dan anak perusahaan AHM yaitu PT Suryaraya Rubberindo Industries, PT Yutaka Manufacturing Indonesia, PT Showa Indonesia Manufacturing, dan PT Musashi Auto Parts Indonesia.

Baca juga: AHM hadirkan 11 sepeda motor di IIMS Hybrid 2021
Baca juga: Para pebalap jagoan AHM siap harumkan nama bangsa pada 2021
Baca juga: AHM resmi luncurkan All New Honda PCX dan All New Honda PCX e:HEV

 

Pewarta: Risbiani Fardaniah
Editor: Biqwanto Situmorang
Copyright © ANTARA 2021