Paul Pogba rindu angkat trofi lagi di Manchester United

Paul Pogba rindu angkat trofi lagi di Manchester United

Pemain Manchester United Paul Pogba merayakan gol bersama Bruno Fernandes saat menghadapi AC Milan pada leg kedua babak 16 besar Liga Europa di San Siro, Milan, Italia, Jumat (19/3/2021). ANTARA FOTO/REUTERS/Daniele Mascolo/rwa.

Jakarta (ANTARA) - Paul Pogba menyatakan dirinya "sangat merindukan" untuk mengangkat trofi lagi di Manchester United, sambil mengatakan bahwa puasa gelar klubnya hanya membuat mereka lebih bertekad untuk menyudahinya.

The Red Devils belum meraih trofi utama lagi sejak mereka memenangkan Liga Europa 2017 di bawah asuhan Jose Mourinho, dengan Ole Gunnar Solskjaer belum merasakan kesuksesan seperti itu.

Di bawah asuhan Solskjaer, Pogba menemukan kembali performa terbaiknya dalam beberapa bulan terakhir. Ia bertekad untuk memutus catatan nirgelar utama dengan klub kini akan tampil di semifinal Liga Europa.

Baca juga: Pogba bongkar perilaku buruk Mourinho, puji Solskjaer
Baca juga: Paul Pogba: Bruno Fernandes bisa melakukan segalanya, kecuali bertahan


"Secara pribadi, saya sangat merindukannya dan merasa seperti saya merindukan sesuatu," ujar Pogba kepada Sky Sports, Minggu saat ditanya tentang bagaimana rasanya mengangkat trofi. "Kami harus memenangkan sesuatu."

"Saya hanya ingin memenangkan sesuatu; saya tidak suka bermain dan tidak menang. Saya adalah seorang pecundang yang buruk, saya akan selalu menjadi pecundang yang buruk, jadi setiap kali saya bermain, saya ingin menang."

"Secara pribadi, kami sangat menginginkannya. Saya pikir kami semakin dekat; menurut saya, ada perbaikan," tambah gelandang berusia 28 tahun itu.

Baca juga: Solskjaer yakin MU sedikit lagi akan termasuk dalam tim terbaik Eropa

"Ketika saya mengatakan ada peningkatan, klub ini memiliki tujuan dan sasaran yang besar yang ingin kami capai dan itu adalah untuk menang dan memiliki trofi di tangan. Itulah yang kami inginkan dan itu akan menjadi langkah yang besar."

"Saya senang, kami ada di sana, dan kami dekat. Kami masih berkompetisi di Liga Europa, kami masih memiliki sesuatu untuk diperjuangkan."

"Kami masih memiliki liga, selama (Manchester) City tidak memiliki trofi, kami akan terus bekerja dan bermain. Kami masih memiliki peluang untuk memenangkan sesuatu pada tahun ini, jadi mengapa tidak?"

United dijadwalkan menghadapi AS Roma di dua leg semifinal Liga Europa, yakni pada akhir April dan awal Mei mendatang.

Baca juga: Lanjut semifinal Liga Europa, Ole ingin MU tutup musim dengan trofi
Baca juga: Liga Europa: MU dan Arsenal jaga peluang ciptakan final All-English
Pewarta : Hendri Sukma Indrawan
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2021