Mertua Dian Sastro, pengusaha MRA Group Adiguna Sutowo meninggal dunia

Mertua Dian Sastro, pengusaha MRA Group Adiguna Sutowo meninggal dunia

Pengusaha Adiguna Sutowo usai menjalani pemeriksaan di Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Jakarta. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/Koz/mes/pri.

Jakarta (ANTARA) - Pengusaha dan pendiri Mugi Rekso Abadi (MRA) Group Adiguna Sutowo menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) pada pukul 04.04 WIB, Minggu.

Head of Business Growth MRA Media Iwet Ramadhan dalam laman Instagram-nya menyampaikan berita duka tersebut.

"Innalillahi wa inailaihi raji’un. Berita duka cita, telah meninggal dunia pada hari Minggu tanggal 18 April 2021 jam 04.04 pagi, Bapak Adiguna Sutowo founder MRA Group, ayahanda dari Bapak Maulana Indraguna Sutowo (Direktur Utama MRA Group). Semoga almarhum diterima semua amal ibadahnya, dimaafkan segala kesalahannya dan diterima di tempat terbaik di sisi-Nya. Amin" tulis Iwet.

Adiguna Sutowo meninggal dunia di usia 62 tahun karena sakit, namun belum diketahui sakit apa yang diderita mertua aktris Dian Sastrowardoyo itu.

Jenazah almarhum akan akan disemayamkan di rumah duka di Jalan Kamboja Nomor 1 Menteng, Jakarta Pusat, dan akan dimakamkan pada siang ini di TPU Tanah Kusir.

Adiguna Sutowo adalah anak dari mantan Direktur Utama PT Pertamina jaman Orde Baru Ibnu Sutowo, yang dikenal dekat dengan Keluarga Cendana.

MRA Group adalah perusahaan konglomerat dengan unit di majalah, ritel, hotel, penyiaran, makanan dan minuman, gaya hidup, hiburan dan perusahaan otomotif.

Perusahaan tersebut berpusat di Jakarta dan merupakan salah satu grup media terbesar di Indonesia.

Baca juga: KPK kembali panggil Adiguna Sutowo

Baca juga: Adiguna Sutowo lagi-lagi tak hadiri penggilan KPK
Pewarta : Citro Atmoko
Editor: Risbiani Fardaniah
COPYRIGHT © ANTARA 2021