Jakarta (ANTARA) - Sutradara film “Justice League” yaitu Zack Snyder melelang tiket penayangan “Justice League:Justice is Gray” untuk berdonasi dan keuntungannya akan disumbangkan kepada American Foundation for Suicide Prevention (AFSP).

Mengutip dari comicbook, Minggu, film hitam putih yang berdurasi 4 jam dan tengah ditayangkan di HBO Max itu didedikasikan untuk mengenang anak dari Zack Snyder yaitu Autumn Snyder yang meninggal karena melakukan bunuh diri pada 2017.

“Saya mau kalian semua membantu saya untuk merayakan perilisan dari Zack Snyder’s Justice League yang ditunggu- tunggu. Selain bekerjasama dengan HBO Max, saya juga bekerjasama dengan IMAX. Saya menawarkan kesempatan untuk mendapatkan tiket penayangan privat perilisan film ‘Justice is Gray’,” kata Zack.

Untuk memenangkan kesempatan itu, penggemar di Amerika dapat berdonasi ke AFSP sebelum tanggal 3 Mei 2021 untuk memenangkan dua tiket menonton di IMAX yang diputar di tiga kota yaitu Los Angeles, New York, dan Austin.

Lebih lanjut, Zack mengatakan hanya ada 92 tiket yang tersedia sehingga tiket itu benar- benar eksklusif.

Zack juga menambahkan penayangan eksklusif film itu pun mematuhi protokol kesehatan dengan kapasitas sebesar 25 persen, penonton wajib menggunakan masker, tersedia juga fasilitas mencuci tangan dan akan dilakukan di tanggal 19 Juli 2021.

Penggemar yang berdonasi minimal harus menyediakan kocek sebesar 20 dolar AS.

Sebelumnya, Zack Snyder mengungkapkan rencana SnyderVerse trilogy marathon di IMAX pada 2021.

Baca juga: "Army of the Dead" Zack Snyder bakal tayang Mei 2021

Baca juga: Zack Snyder siapkan Batgirl jika lanjutkan "Justice League"

Baca juga: HBO Max siapkan "Justice League" versi hitam putih


Penerjemah: Livia Kristianti
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021