Jakarta (ANTARA) - Bintang pop Britney Spears mengaku kepada para penggemarnya bahwa ia sangat bahagia menjalani hidup dan merasa baik- baik saja di tengah gerakan #FreeBritney yang kian menggelora.

Melansir Billboard, Minggu, Britney melalui instagramnya melakukan tanya jawab dengan penggemar dan ada pertanyaan yang menanyakan kondisi hidupnya saat ini.

“Pertanyaan selanjutnya apakah saya baik- baik saja? Ya, saya baik- baik saja. Saya sangat sangat bahagia. Saya punya rumah yang indah, anak- anak yang menawan, Saya mengambil waktu istirahat sejenak karena saya menikmati waktu sendiri,” ujar Britney dalam video yang diunggahnya ke instagram itu.

Baca juga: Netflix dikabarkan akan buat dokumenter kisah Britney Spears

Dalam beberapa bulan terakhir, para penggemarnya memiliki kekhawatiran pada penyanyi berusia 39 tahun itu usai munculnya dokumenter yang memperlihatkan pasang surut kehidupan wanita yang hidup sebagai sosok terkenal dan juga pengawasan ketat.

Britney sejak 2008 telah diawasi secara ketat untuk seluruh keputusan hidupnya lewat conservatorship yang didominasi oleh ayahnya.

Beberapa bulan lalu, para penggemar Britney pun akhirnya membuat gerakan #FreeBritney yang mempertanyakan apakah masih diperlukan pengawasan atas hidup hingga keputusan finansial wanita yang memiliki dua anak laki- laki itu.

Selain mengunggah kondisinya saat ini, Britney mengaku sering pusing karena kerap berputar saat melakukan banyak pengambilan video dirinya menari di rumah.

“Ya saya kadang sering pusing, tapi saya adalah penari jadi selama saya fokus mengendalikan kepala saya, selama saya fokus mencari titik itu seringnya tidak berakhir terlalu buruk,” ujar Britney.

Terbaru kegiatan Britney yang diketahui media adalah saat ia berbelanja ke Malibu bersama kekasihnya Sam Ashghari.

Baca juga: Britney Spears ungkap kekecewaan pada "Framing Britney Spears"

Baca juga: Dikirimi video masa kecil, Britney Spears diajak kembali bernyanyi

Baca juga: Britney Spears diminta sang ibunda agar kembali bernyanyi


Penerjemah: Livia Kristianti
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021