Ralali Health Care Solutions hadirkan layanan tes usap

Ralali Health Care Solutions hadirkan layanan tes usap

Layanan tes usap antigen Ralali Health Care Solutions. (ANTARA/Ralali.com)

Jakarta (ANTARA) - Platform layanan B2B (bussiness-to-bussines) daring Indonesia Ralali.com melalui Ralali Health Care Solutions menghadirkan fasilitas layanan tes usap (swab test) antigen melalui Neoclinic yang kini telah tersebar di seluruh Indonesia.

Bentuk dukungan ini dilakukan pada saat kegiatan peluncuran motor ramah lingkungan Anubis oleh PT Baran Energy yang dihadiri oleh Wakil Gubernur Jawa Barat di Sentul Circuit International, Bogor beberapa waktu lalu.

"Kami memahami saat ini untuk menyelenggarakan sebuah event sepatutnya mengikuti protokol kesehatan. Ralali Health Care melalui Neoclinic bangga dapat menjadi bagian dari penyelenggaraan kegiatan ini dengan mengawal protokol kesehatan selama penyelenggaraan," kata CEO dan Founder Ralali.com Joseph Aditya melalui keterangannya, Jumat.

Baca juga: Ralali.com hadirkan program akuisisi warung untuk dukung UMKM

"Kami berharap dengan swab test yang diberikan dapat mendukung penyelenggaraan acara berjalan aman serta peserta pun turut teredukasi untuk terus menerapkan protokol kesehatan," imbuhnya.

Lebih lanjut, ia memaparkan bahwa Neoclinic hadir memberikan pengawalan terhadap event launching Baran dengan memfasilitasi swab antigen yang dilakukan kepada hampir 120 orang peserta yang mengikuti kegiatan test drive Motor Anubis.

Selain menghadirkan swab antigen, Neoclinic juga hadir dengan masker primero pada kesempatan tersebut untuk memastikan tamu undangan yang hadir terlindungi.

Sebagai informasi, Neoclinic merupakan klinik kesehatan berbasis teknologi yang memadukan kesehatan dan teknologi untuk membantu dalam pemrosesan hasil yang lebih cepat, tepat, dan akurat.

Saat ini, Neoclinic hadir di berbagai wilayah di Indonesia memberikan layanan swab, rapid dan vaksin. Misi lain yang diusung Neoclinic adalah untuk memudahkan pengguna dalam mencari klinik, mengurangi kesenjangan teknologi dan harga sehingga lebih terjangkau.

"Penyediaan fasilitas Neoclinic akan selalu menjadi bagian dari komitmen Ralali untuk terus mendukung upaya pemerintah dalam menangani penyebaran kasus COVID-19 di Indonesia," kata Joseph.

"Oleh karena itu, ke depannya Neoclinic akan membuka lebih banyak kesempatan untuk dapat mempermudah akses masyarakat dalam mendapatkan fasilitas pengujian virus COVID-19 dengan aman dan mudah di berbagai lokasi strategis di seluruh wilayah Indonesia," pungkasnya.

Baca juga: NeoClinic dan Grab hadirkan layanan NeoClinic Express di Jakarta

Baca juga: Ralali rilis "Konekto" untuk dukung UMKM "go digital"

Baca juga: Neoclinic gandeng Ralali dan Homecare24 saingi Halodoc
Pewarta : Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021