Tarawih berjamaah pertama dengan protokol kesehatan COVID-19 yang ketat di Inggris

  • Rabu, 14 April 2021 18:59 WIB

Sejumlah warga muslim mendatangi Masjid Madina Central Mosque untuk melakukan ibadah tarawih pertama Ramadan di Southampton, United Kingdom, pada Selasa (13/4/2021) malam. Pemerintah Inggris sudah memperbolehkan ibadah bersama di masjid, dengan tetap melakukan protokol kesehatan yang ketat dan diharuskan memakai masker, menjaga jarak sejauh 2 meter antar shaf jamaah, serta berwudlu dari rumah. Pihak pengelola masjid menutup toilet dan tempat wudlu, untuk meminimalisir resiko penularan Covid-19. ANTARA/Munawir Aziz/aa.

Sejumlah warga muslim mendengarkan ceramah ibadah tarawih pertama Ramadan tahun ini yang disampaikan oleh Saleem, Imam Masjid Madina Central Mosque Southampton, United Kingdom, pada Selasa (13/04/2021) malam. Pemerintah Inggris sudah memperbolehkan ibadah bersama di masjid, dengan tetap melakukan protokol kesehatan yang ketat dan diharuskan memakai masker, menjaga jarak sejauh 2 meter antar shaf jamaah, serta berwudlu dari rumah. Pihak pengelola masjid menutup toilet dan tempat wudlu, untuk meminimalisir resiko penularan Covid-19. ANTARA/Munawir Aziz/aa.

Sejumlah warga muslim melakukan ibadah tarawih berjamaah pertama Ramadan di Southampton, United Kingdom, pada Selasa (13/4/2021) malam. Pemerintah Inggris sudah memperbolehkan ibadah bersama di masjid, dengan tetap melakukan protokol kesehatan yang ketat dan diharuskan memakai masker, menjaga jarak sejauh 2 meter antar shaf jamaah, serta berwudlu dari rumah. Pihak pengelola masjid menutup toilet dan tempat wudlu, untuk meminimalisir resiko penularan Covid-19. ANTARA/Munawir Aziz/aa.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait