Jakarta (ANTARA) - Perusahaan teknologi Gojek memperluas layanan GoService dengan Pinhome Home Service dari Pinhome yang merupakan pioner e-commerce untuk platform transaksi jual/beli/sewa di bidang properti.

"Kami selalu berinovasi untuk menghadirkan layanan yang dapat memenuhi kebutuhan kehidupan sehari-hari masyarakat, di antaranya jasa kebersihan rumah, AC dan kendaraan, melalui kerja sama eksklusif dengan Pinhome Home Service dari Pinhome," kata Head of Platform Development, Third Party Platform Gojek Jordy Herfandi, melalui keterangannya, Rabu.

"Kami memperluas ragam layanan Gojek sebagai platform jasa on-demand terbaik dan terpercaya di Indonesia melalui kerja sama dengan Pinhome yang menaungi penyedia jasa kebersihan terpercaya dan profesional secara mudah melalui GoService," imbuhnya.

Baca juga: GoMart hadirkan promo hingga resep hidangan di bulan Ramadhan

Baca juga: "Virus" keberlanjutan di ekosistem Gojek untuk kendalikan emisi GRK


Pertama kali hadir pada Juni 2020 untuk memudahkan pelanggan dalam membayar kewajiban pajak dan mengurus administrasi surat-surat kendaraan bermotor, layanan GoService kini menjadi semakin lengkap menyusul kerja sama dengan Pinhome untuk jasa kebersihan.

Layanan jasa kebersihan GoService ini mencakup jasa kebersihan rumah, kendaraan, dan AC. Para pengguna dapat memilih layanan kebersihan rumah, kos, maupun apartemen, sesuai dengan durasi waktu yang diinginkan, dan memanfaatkan layanan cuci AC berdasarkan jumlah unit.

Untuk layanan kebersihan kendaraan, GoService menyediakan ragam pilihan seperti cuci eksterior, regular, dan wax, hingga perawatan kaca, termasuk cuci mesin.

Saat ini, layanan GoService telah tersedia untuk para pengguna di daerah Jabodetabek. Khusus layanan kebersihan rumah sudah dapat diakses bagi para pengguna di Bandung, Sidoarjo, dan Surabaya.

Pinhome Home Service turut menerapkan protokol kesehatan yang meliputi pengecekan suhu dan kesehatan berkala bagi para rekan jasa, konfirmasi kesehatan dua arah antara pelanggan dan rekan jasa sebelum pelayanan, pemesanan secara daring dengan sistem pembayaran terpercaya, penggunaan pelindung lengkap seperti masker, sarung tangan sekali pakai, dan hand sanitizer saat bertugas, dan juga menghindari kontak fisik dengan konsumen.

"Protokol kesehatan ketat merupakan hal yang selalu kami kedepankan. Seluruh layanan kebersihan dan perawatan rumah GoService dijalankan oleh rekan jasa profesional Pinhome Home Service yang merupakan penyedia layanan yang ahli di bidangnya dengan pengalaman kerja yang memenuhi syarat, dilengkapi dengan sertifikasi terpercaya, dan menerima pelatihan memadai yang diberikan oleh Mitra Bisnis Pinhome Home Service," ujar CEO dan Pendiri Pinhome Dayu Dara.

Selain itu, Pinhome Home Service melalui GoService turut memberikan garansi kepuasan pelanggan melalui jaminan layanan ulang serta perlindungan asuransi hingga Rp5 juta dengan ketentuan berlaku.

Baca juga: 1.653 pengemudi Gojek terdata jadi peserta BPJAMSOSTEK Cikokol

Baca juga: Kumpulan aplikasi pesan makanan sahur dan buka puasa

Baca juga: Analis: Beda dengan bank digital lain, ARTO didukung ekosistem Gojek

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021